Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!

Di Usia 34 Tahunnya, Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!
Di Usia 34 Tahunnya, Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!

Dilansir dari akun sosial media Instagram resmi miliknya ia mengatakan bahwa

“Halo semuanya, setelah melakukan pertimbangan, saya memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional. Saya punya kesempatan istimewa untuk jadi pemain sepak bola profesional selama hampir 17 tahun dan saya merasa berterima kasih atas kesempatan yang ada.”

Baca Juga:My Hero Academia Season 7, Cek Jadwal Tayangnya!Sinopsis Drakor ‘Dream’ IU dan Park Seo Joon Cinlok Di Lapang Sepakbola!

Namun dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, saya mengalai sejumlah cedera, dan hal itu makin memperjelas alasan untuk meninggalkan panggung besar dunia sepak bola,” ujar Ozil.

Ozil pun tak lupa berterima kasih pada seluruh klub, pelatih, dan juga rekan setim yang sempat berjuang bersama dirinya di lapangan hijau.
Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!
“Sungguh sebuah perjalanan yang luar biasa berisi momen-momen tak terlupakan dan penuh emosi. Saya ingin berterima kasih pada klub-klub saya, Schalke 04, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal FC, Fenerbahce, Basaksehir.”

Dikatakan bahwa sang pelatih pun mendukung keputusan Ozil, permainan Ozil dilapangan tentunya akan sangat mengingatkan para penggemar sepak bola. Diluar dari kontroversi dirinya, Ozil sangat menjadi inspirasi pemain bola yang ada diseluruh dunia.

Ia merupakan, tokoh bintang lapangan yang sangat dihormati oleh bintang lapangan dunia yaitu Ronaldo. Ia mengatakan bahwa

“Dan para pelatih yang juga memberikan dukungan pada saya, serta para rekan setim yang menjadi teman-teman saya,” ucap Ozil.

Ozil sang mantan pemain bola arsenal ini juga turut mengucapkan terima kasih pada keluarga dan para suporter atas dukungan yang ia terima sejauh ini.

“Ucapan terima kasih spesial juga saya utarakan pada keluarga saya dan sahabat-sahabat saya. Mereka adalah bagian dari perjalanan saya sejak hari pertama dan memberikan banyak cinta dan dukungan, baik ketika momen indah maupun momen buruk.”

Baca Juga:5 Jenis Olahraga Yang Bagus Dilakukan Saat Berpuasa!Link Manga One Piece Chapter 1079 Kid Meninggal! Sadis

“Terima kasih pada seluruh penggemar yang menunjukkan banyak cinta pada saya tak peduli dengan kondisi yang ada dan tak peduli klub mana yang sedang saya bela,” ungkap Ozil.

0 Komentar