My Hero Academia Season 7, Cek Jadwal Tayangnya!

My Hero Academia Season 7, Cek Jadwal Tayangnya!
My Hero Academia Season 7, Cek Jadwal Tayangnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Hero Academia Season 7, Cek Jadwal Tayangnya!

Siapa nih yang udah nonton Boku No Hero Academia yang udah tayang season 6 nya, Pasti seru banget.

Pada musim semi di season 6 kali ini, Hawks menyamar sebagai kelompok penjahat Front Pembebasan Supernatural.

Ia berhasil mengumpulkan potongan-potongan informasi dan menyerahkannya kepada para Pahlawan.

Sehingga, Midoriya dan para Pahlawan lainnya tengah bergerak dan mengarah ke perang besar-besaran melawan para Front Pembebasan Pahlawan.

Link Nonton My Hero Academia Season 6 Full HD, Via Telegram

Baca Juga:Sinopsis Drakor ‘Dream’ IU dan Park Seo Joon Cinlok Di Lapang Sepakbola!5 Jenis Olahraga Yang Bagus Dilakukan Saat Berpuasa!

My Hero Academia Season 7, Cek Jadwal Tayangnya!
Sejauh ini gendre Shonen menjadi genre yang paling populer dan banyak dikonsumsi oleh sebagian masyarakat. Genre Shonen adalah genre yang paling didominasi oleh anak laki laki.

Banyak yang menyukai genre ini lantaran, genre ini menaungi anime seperti One Piece, Naruto, Dragon Ball Z dan masih banyak lagi yang sejenisnya.

Tentuya genre ini sudah teruji oleh waktu dan adaptasi dari banyak dan ragam anime yang terus terusan mendobrak perfilm di seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Seri My Hero Academia masih belum peringkat atas, namun ada banyak orang diantaranya sebagian masyarakat menggemari anime ini.

Di season 6 yang sudah di rilis, anime ini melanjutkan cerita dengan sebuah takdir yang menyatukan Izuku yang menyadari All Might ri menyembunyikan luka kritisnya dari dunia.

All Might mewariskan quirknya kepada Izuku setelah ia melihat terkadnya untuk menjadi seorang pahlawan.

Link Nonton Telegram My Hero Academia Season 6

ketenaran dari anime My Hero Academia ini tentunya menjadi pendorong para penulis dan sutradara untuk selalu meningkatkan dan mengembangkan seluruh pahlawan yang ada di My Hero Academia.

Baca Juga:Link Manga One Piece Chapter 1079 Kid Meninggal! Sadis4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba ‘Swordsmith Village’ Season 3

Hal ini membuat banyak penggemar berharap akan ada season 7 yang bisa semakin membelalakan mata dengan cerita cerita pahlawannya yang seru.

0 Komentar