4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba ‘Swordsmith Village’ Season 3

4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba 'Swordsmith Village' Season 3
4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba 'Swordsmith Village' Season 3
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba ‘Swordsmith Village’ Season 3

Siapa yang sangat menantikan season 3 dari serial Demons Slayer atau Kimetsu No Yaiba bertajuk Village Season 3, Kabar baik untuk para penggemar anime salah satunya Kimetsu No Yaiba, bahwa anime ini akan tayang di Bioskop Indonesia, dilansir dari informasi grup penggemar anime, bahwa katanya serial dari Kimetsu No Yaiba ini tayang dengan 11 Episode.

Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?

Seiring dengan teman-temannya yang menjadi pemburu iblis juga, mereka melakukan perjalanan untuk melawan iblis dan menyelamatkan orang-orang dari serangan mereka. “Demon Slayer” sangat populer di Jepang dan di seluruh dunia karena kualitas animasinya yang tinggi, karakter yang kompleks, dan alur cerita yang emosional dan menghibur.

Film Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Tayang di bioskop Indonesia

Baca Juga:Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?Olahraga Tradisional Yang Harus Kamu Tau Di Indonesia

Dilansir dari teaser video pendek yang dirilis ada beberapa iblis yang akan muncul di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba ‘Swordsmith Village’ Season 3 dan memiliki dan seiyuu masing-masing:

  • Mamoru Miyano sebagai Doma
  • Ryotaro Okiayu sebagai Kokushibo
  • Kosuke Toriumu sebagai Gyokko
  • Toshio FUrukawa sebagai Hantengu

Itulah dia 4 Iblis Yang Bakal Muncul Di Demons Slayer: Kimetsu no Yaiba ‘Swordsmith Village’ Season 3, nantikan kabar selanjutnya mengenai kabar anime maupun manga diartikel ini! Untuk jadwal tayang dari serial anime ini, kamu bisa baca disini.

0 Komentar