Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?

Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?
Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan!

Baru baru ini seluruh masyarakat dikejutkan dengan pertarungan sengit Boruto melawan Kawaki di episode 292 yang tayangn kemarin. Nah, epsiode ini terbilang cukup sepsial karena Boruto mengeluarkan wujud asli Momoshiki sehingga Kawaki pun melibatkan diri demi melindungi Hokage ia membunuh Boruto.

Manga Boruto Chapter 79, Boruto Membunuh Naruto, Sadis!

kawaki mengaktifkan Karma dengan, Karma yang beda dari sebelumnya, Amado seolah memberikan Karma Jigen kedalam tubuh Kawaki. Banyak orang merasa terhibur dan terkejut, karena Series ini lah yang akan menjadi series terakhir. Diakabrkan bahwa Boruto akan hiatus terlebih dahulu. Berdasarkan situs resminya, Boruto 293 release date yakni pada tanggal 26 Maret 2023.

Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79

Banyak hal yang tentunya harus dikembangkan, dan disipakan dalam membuat sebuah Alur Boruto yang sangat dinanti nanti kehadirannya. Dikatakan bahwa Boruto akan tayang di Juli atau September mendatang dengan membawa segudang aksi dan perkembangan yang baik sehingga para penggemar puas.

Baca Juga:Olahraga Tradisional Yang Harus Kamu Tau Di IndonesiaLink Download Livery Bussid STJ Full HD

Nah, kabar bahwa ternyata untuk memperingati Naruto ke 20 Tahun, diinformasikan bahwa akan ada perilisan Spesial Naruto sebanyak 4 Episode.

Boruto akan hadir disetiap hari minggu,  tanggal 26 Maret 2023 pukul 17.30, kamu bisa menonton serial ini disitus resmi! Klik disini.

0 Komentar