Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya

Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya
Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Alshad Ahmad belum bersuara mengenai bukti data pernah menikah dan cerai dengan Nissa Asyifa.

Sementara itu, pacar Alshad sekarang, Tiara Andini, sedang disorot karena ia ternyata menjalin asmara dengan pria berstatus duda dan memiliki seorang anak.

BACA JUGA: Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!

Baca Juga:Lirik dan Makna Lagu Menjadi Dia – Tiara AndiniMenghebohkan! Sungai Dipenuhi Jutaan Ikan Mati dan Membusuk

Di tengah konflik yang semakin menjadi bola panas, kedua orang tua Tiara menghapus foto kebersamaan dengan Alshad di Instagram mereka.

Lantas, inikah pertanda hubungan asmara Alshad dan Tiara kandas?

Orang tua Tiara tidak menjelaskan alasan mereka menghapus foto Alshad. Alshad sebelumnya muncul di beberapa unggahan, seperti saat acara kunjungan keluarga hingga momen lebaran.

BACA JUGA: Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terungkap pernah menikah dan bercerai. Pernikahan mereka berlangsung pada 30 September 2022, kemudian akta cerai dirilis Pengadilan Agama Bandung pada 28 Desember 2022.

Dari situs Pengadilan Agama Bandung, tertera pemohon (Alshad Ahmad) berusia 27 tahun, sementara termohon (Nissa Asyifa) berusia 28 tahun.

BACA JUGA: My Hero Academia Season 7, Cek Jadwal Tayangnya!

Nama pemohon dan termohon memang disamarkan, namun dari nomor perkara jelas mengarah pada Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Duduk perkara menjelaskan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa awalnya menikah demi syariat Islam. Saat itu, Nissa sedang hamil 8 bulan.

Baca Juga:Inilah 4 Zodiak yang Memiliki Banyak MusuhVerrel Bramasta Tak Ambil Banyak Job, Karena Pilih Puasa Bareng Keluarga

Tak lama setelah menikah, Alshad Ahmad langsung menggugat talak cerai sang istri. Putusan perceraian mereka ditetapkan pada 2 Desember 2022.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor ‘Dream’ IU dan Park Seo Joon Cinlok Di Lapang Sepakbola!

bahwa pihak RT maupun RW tak pernah menerima izin soal pernikahan.

“Konfirmasi itu nggak ada tapi masih cari daftar registernya karena ada pergantian RT cuman nanti kita konfirmasi lagi,” kata pak Tata ketua RT kediaman Alshad Ahmad di Bandung.

“Seharusnya, kalau nikah laki-laki harus dari RT, RW, Kelurahan baru ke KUA. Dulu surat nikah Gya (kakak Alshad Ahmad) ada karena nikah disini, ada surat menyurat lengkap datanya,” sambungnya.

0 Komentar