Inilah 4 Zodiak yang Memiliki Banyak Musuh

Inilah 4 Zodiak yang Memiliki Banyak Musuh
Inilah 4 Zodiak yang Memiliki Banyak Musuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lingkungan kantor memiliki banyak karyawan dengan karakter yang beragam.

Setiap karyawan mesti pintar membawa diri dan memilih teman untuk dijadikan rekan kerja.

Sebab, salah dalam memilih teman akan membuat Anda menjadi musuh yang paling anti-didekati siapapun, terutama di kantor.

Berikut rangkuman 4 zodiak yang memiliki banyak musuh :

BACA JUGA: Nikah di KUA, Murah atau Mahal?

1. Taurus

Zodiak pertama adalah Taurus yang memiliki simbol banteng mengamuk. Selain itu, mereka memiliki sifat yang ambisius pada setiap pekerjaannya.

Baca Juga:Verrel Bramasta Tak Ambil Banyak Job, Karena Pilih Puasa Bareng KeluargaKunci Makeup Wajah untuk Si Kulit Berminyak dan Berjerawat

Oleh karena itu ketika pekerjaan yang dikerjakan tidak sesuai dengan keinginan, mereka memendam amarahnya dalam hati hingga kemudian diungkapkan di waktu yang tepat.

Selain itu Taurus memiliki banyak musuh karena menolak untuk mengakui bahwa mereka tak suka pada seseorang. Taurus biasanya hanya tersenyum saat bertemu dengan musuh mereka dan membuatnya merasa tidak nyaman.

2. Cancer

Cancer menjadi zodiak dengan musuh terbanyak di kantor karena sikapnya yang berbeda di depan dan di belakang rekan kerja yang tidak mereka sukai.

Jika di depan musuh, Cancer biasanya akan membawa mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Namun, Cancer akan membicarakan kejelekan kinerja rekan kerjanya di depan banyak orang.

Orang dengan zodiak Cancer juga biasanya mudah mengucapkan permintaan maaf kepada musuhnya. Namun akan kembali menyebalkan dan menyebarkan berita tak sedap ke orang lain soal rekan kerjanya.

BACA JUGA: Wisata Air Terjun Bidadari, Panorama Khas Bogor

3. Scorpio

Scorpio adalah sosok yang tenang dan pendiam ketika berada di kantor. Namun, mereka memiliki perlawanan yang kuat ketika mendapatkan serangan dari rekan kerja yang tidak ia sukai.

Sama seperti Cancer, Scorpio akan mencecar kejelekan rekan kerja yang tidak mereka sukai dan menyebarkannya ke orang lain.

Baca Juga:Ayu dan Omesh Ajarkan Anak Jaga Kesahatan GigiDisebut Penting oleh Alshad Ahmad, Ini 5 Dampak Seks Sebelum Nikah

Ketika Scorpio sudah menyebarkan hal tersebut, biasanya rekan kerja yang tidak mereka sukai tak punya kuasa untuk melawan. Sejak saat itu, rekan kerja yang tidak disukai Scorpio berhasil dijatuhkan.

4. Sagitarius

Banyak orang yang menyarankan agar tidak terlibat konflik dengan sosok berzodiak Sagitarius.

0 Komentar