Setelah Kepergian Luis Milla, Bagaimana Nasib Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez di Persib Bandung?

Alberto-Rodriguez-Martin-bek-Persib-Bandung
Doc : Alberto-Rodriguez-Martin-bek-Persib-Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Keputusan pengunduran diri Luis Milla bersama dengan dua asistennya, Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez Cascalana, mengakhiri keterkaitan Spanyol di tim Persib Bandung, yang terkenal sebagai “Spain connection”.

Selain itu, Persib Bandung juga mengumumkan bahwa mereka akan mencari pengganti untuk Tyronne Del Pino Ramos, gelandang serang asal Spanyol, yang pulang kampung karena cedera tendon achilles di kakinya.

Dalam situasi ini, satu-satunya warga Spanyol yang tersisa di tim Persib Bandung adalah Alberto Rodriguez Martin, yang baru bergabung sebelum musim Liga 1 mulai.

Baca Juga:Tanggapan Thomas Doll Pelatih Persija Terkait Keluarnya Luis Milla Pelatih PersibLuis Milla Mundur Dari Persib Karena Urusan Keluarga, Apakah Benar?

Alberto Rodriguez, yang dilatih oleh Luis Milla, selalu bermain sejak awal dalam tiga pertandingan yang telah mainkan di Persib.

BACA JUGA : Tanggapan Thomas Doll Pelatih Persija Terkait Keluarnya Luis Milla Pelatih Persib

Situasi Pemain Asal Spanyol Ketika Luis Milla Mundur

Namun, situasi ini berpotensi berubah dengan kepergian Luis Milla, terutama karena penampilan Alberto Rodriguez telah mendapat perhatian dari bobotoh.

Banyak yang bahkan berpendapat bahwa Nick Kuipers lebih baik daripada Alberto. Sebelum pergi, Luis Milla menjelaskan bahwa dia telah berkomunikasi tentang keputusannya kepada semua anggota tim, termasuk Alberto Rodriguez.

Dia yakin bahwa Alberto Rodriguez adalah seorang profesional dan akan tetap berada di tim, meskipun dirinya telah mengundurkan diri dari Persib Bandung.

“Saya percaya Alberto adalah profesional, dan siapapun nanti pelatihnya, dia akan tetap berada di sini (Persib), juga akan tetap berlatih dan bermain dengan baik,” ujarnya dalam konferensi pers perpisahan Luis Milla di Graha Persib, Sabtu (15/7/2023).

Postingan Alberto Rodriguez

Sementara itu, dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Alberto Rodriguez menuliskan kalimat menyentuh yang seolah ingin menunjukkan komitmennya bagi Persib, dan tidak terpengaruh oleh mundurnya sang pelatih.

Baca Juga:Keluarnya Luis Milla Sebagai Pelatih di Persib, Bobotoh Terkejut!Pengembangan Agroeduwisata di Cianjur Berdampak Positif

“Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah fatal, itu adalah keberanian untuk melanjutkan yang penting,” tulisnya dalam akun @albertoguezmartin.

Sejauh ini, Alberto Rodriguez telah mencatat 270 menit bermain dari tiga pertandingan yang jalaninya. Meski belum mencetak gol maupun assist, namun bek berusia 30 tahun itu telah mengkoleksi dua kartu kuning bersama Maung Bandung.

0 Komentar