Rekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS

Rekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS
Rekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Game mobile bergenre atau dengan grafis bergaya anime populer di kalangan gamer maupun para wibu. Tidak hanya para penggemar anime dan pop culture Jepang saja, banyak yang menggemari model game seperti ini.

Tidak hanya dari segi desain karakter saja, game anime ini sering menghadirkan fitur gameplay dan cerita menarik yang jarang kalian temukan pada game genre lainnya. Tak mengherankan jika game anime seperti ini bisa kamu temukan di berbagai platform, mulai dari game konsol, handheld maupun platform game mobile seperti Android dan iOS.

Tidak ketinggalan ada beberapa game anime gratis yang tersedia untuk kamu, baik di Android maupun di iOS. Terutama untuk platform Android, lebih bejibun game mobile yangtersedia.

Baca Juga:DKP Jabar Galakan Vegetasi Pantai, Ridwan Kamil: Menahan Abrasi dan Mempertahankan PeradabanWarganet Heboh Setelah Meta Resmi Meluncurkan Thread

Meski game gratisan, bukan berarti dalam game rekomendasi game anime gratis di Android ini biasa saja. Banyak game gratis yang mengusung konsep hingga grafis tak kalah dari game premium.

Karena gratis pula yang membuat beberapa game anime ini mendapatkan banyak pemain, karena tinggal instal dan mainkan.
Berikut beberapa rekomendasi game Anime gratis di android dan di ios:

BACA JUGA: Link Download Game Blue Lock Project World Champion Terbaru!

1. Path to Nowhere

Game anime gratis ini adalah judul baru besutan developer AISNO Games, yang baru saja baru saja rilis untuk platform Android dan iOS pada 27 Oktober 2022.

Path to Nowhere menceritakan dimana pemain merupakan seorang pemimpin Minos Bureau of Crisis Control (MBCC) yang bertugas mengontrol dan mengarahkan para Sinners (tahanan penjara). Mereka berasal dari berbagai macam background yang bisa pemain telusuri nantinya.

Menceritakan dunia sedang dihadapi masalah perang menghadapi Mania, monster misterius yang berasal dari orang yang telah kehilangan kewarasan mereka. Monster tersebut memiliki kekuatan luar biasa, dan para Sinners yang mampu menghadapi Mania untuk menyelamatkan dunia.

2. Blue Archive

Bukan nama baru, namun Blue Archive ini layan untuk dimainkan. Yakni game gratis yang mencuri perhatian berkat fanservice yang diberikan kepada para penggemar. Game garapan developer NAT Games dari Korea ini rilis pertama kali pada 4 Februari 2021 silam di Jepang untuk platform Android dan iOS. Kemudian disusul perilisannya untuk server Global pada 8 November 2021 di platform yang sama.

0 Komentar