Berikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Juli

Berikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Juli
Berikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Juli
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Periode Summer 2023 yang akan berlangsung bulan Juli nanti menghadirkan beberapa lanjutan dari anime populer seperti Jujutsu Kaisen, Bleach, sampai Bungou Stray Dogs. Meski begitu musim panas ini juga diramaikan anime keluaran terbaru.

Dengan kisah segar serta visual memukau, banyak anime keren yang bisa jadi pilihan tontonan kamu. Berikut penulis merangkum beberapa rekomendasi anime.

BACA JUGA: Raw Manga One Shot Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex Sub Indo

Baca Juga:Manga Ayah Naruto Cerita Sebelum Menjadi Hokage Ke 4Tahun Ini Anime Naruto Tayang 4 Episode

1. ZomZom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto
Anime ini diadaptasi dari manga karya Haro Aso yang juga menggarap judul fenomenal Alice in Borderland. Mengikuti perjalanan Akira Tendou, seorang pekerja kantoran dalam survival di antara para zombie yang menginvasi kota.

Keseharian Akira yang semula hanya berkisar tentang pekerjaan berubah menjadi petualangan menegangkan dan penuh hal tak terduga. Selain janjikan aksi seru, anime ini juga sisipkan komedi.

2. Watashi no Shiawase na Kekkon (My Happy Marriage)
Hadirkan romansa fantasi yang terinspirasi dari era Taisho, anime ini berfokus pada kehidupan pernikahan Miyo Saimori dan Kiyoka Kudou. Pernikahan terjadi setelah bertahun-tahun Miyo menderita di rumah keluarganya.

Miyo mengira dia akan lebih sengsara sebab suami pilihan orang tuanya dikenal kejam. Namun, Miyo mendapati Kiyoka justru sangat baik hati. Dan untuk pertama kalinya, Miyo berani bermimpi untuk meraih kebahagiaan.

3.Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forget Her Glasses)
Anime romansa komedi berlatar sekolahan tak ketinggalan meramaikan musim panas ini. Menceritakan asmara Kaede Komura bersama teman sekelas bernama Ai Mai, seorang gadis pemakai kaca mata.

Ai memiliki sebuah kebiasaan buruk yaitu sering kehilangan kaca mata sehingga menyulitkan aktivitasnya. Walau begitu Kaede selalu siap untuk membantu Ai. Situasi tersebut terus mendorong mereka semakin dekat.

BACA JUGA: Manga One Shot Minato Namikaze, Ada Fakta Baru Terungkap!

Baca Juga:Berikut Spoiler Manga One Shot MinatoLink Baca Manga Naruto Gaiden, Manga Minato Terbaru

4. Shiro Seijo to Kuro Bokushi (Saint Cecilia and Pastor Lawrence)
Satu lagi romansa fantasi yang sayang buat dilewatkan. Anime ini berlatar di pinggiran kota damai dimana Lawrence bekerja sebagai pendeta dan bertugas membimbing orang-orang mengunjungi orang suci di gereja.

0 Komentar