Manga One Shot Minato Namikaze, Ada Fakta Baru Terungkap!

fakta-naruto-gaiden-minato
Doc : Fakta One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terdapat fakta menarik yang baru terungkap mengenai mangaOne Shot Minato yang paling baru yaitu Naruto Gaiden Uzu No Naka Tsumujikaze menghadirkan kisah masa lalu Minato Namikaze.

Manga one-shot Naruto paling baru, Naruto Gaiden, sangat nantikan jadwal perilsannya oleh para fans. Ini adalah hadiah dari sang kreator, Masashi Kishimoto, untuk para fans dan karakter Minato yang sudah memilihnya.

Di akhir tahun 2022 kemarin, Kishimoto sempat mengadakan sebuah jajak pendapat mengenai siapa karakter yang paling populer di franchise Naruto.

Baca Juga:Jelang Rilis Manga One Shot Minato, Hal Ini Bikin Penggemar Kecewa!Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!

Menariknya ternyata dalam jajak tersebut nama Minato Namikaze justru yang keluar sebagai pemenangnya. Minato bahkan mengalahkan Naruto, Sasuke, dan lain-lain.

BACA JUGA : Jelang Rilis Manga One Shot Minato, Hal Ini Bikin Penggemar Kecewa!

Berikut Merupakan Fakta Menarik Dari One Shot Minato

Masa Lalu Minato

Kisah masa lalu Minato pernah hadirdalam cerita di series Naruto, namun memang porsi penayangannya sangat sedikit. Tidak banyak hal yang hadirkan dalam masa lalu tersebut yang mana hal ini membuat para fans pun penasaran.

Masa lalu Minato dengan Kushina dalam One Shot ini pun tidak terlalu banyak karena hanya satu chapter,  namun dari hal tersebut setidaknya para fans sudah bisa mengetahui masa lalu dari sosok Minato.

Terciptanya Rasengan

Rasengan merupakan salah satu Jutsu andalan dari Minato yang berhasil dia ciptakan dan kemudian gunakan oleh Jiraiya. Dan Jutsu ini kemudian ajarkan kepada sang anak, Naruto, oleh Jiraiya dan kemudian terakhir wariskan lagi kepada sang cucu yaitu Boruto.

Dalam cerita Naruto, Jiraiya menjelaskan jika ini adalah Jutsu yang ciptakan oleh sang ayah namun tidak pernah tahu bagaimana proses untuk menghasilkan jutsu ini.

Upaya dari Minato yang berusaha untuk menyempurnakan Jutsu Rasengan bersama Jiraiya, menariknya ternyata arah dari pusaran chakra untuk membuat Rasengan perlu kombinasi dua arah.

Baca Juga:Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!Inilah Fakta Terbaru Manga One Shot Minato Namikaze yang Akan Hadir

Awalnya, mereka menduga jika arah pusaran chakranya harus mengarah ke salah satu arah atau sebaliknya dan  momen terciptanya Rasengan ini jadi salah satu tonggak sejarah dalam hidup Minato. Kurama adalah korban pertama yang merasakan dahsyatnya teknik Rasengan.

0 Komentar