Jelang Rilis Manga One Shot Minato, Hal Ini Bikin Penggemar Kecewa!

Manga One Shot Minato
Doc : Manga One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menjelang perilisan dari manga one shot Naruto: Minato yang jadwalnya akan rilis secara resmi di seluruh dunia pada Selasa, 18 Juli 2023. Panel dari manga tersebut telah bocor di media sosial yang mana memberikan preview kepada penggemar mengenai apa yang dapat harapkan dari manga tersebut.

Dengan kemenangan dari karakter Minato Namikaze di NARUTOP99 WorldWide Character Popularity Poll, Hokage keempat tersebut telah menerima manga one shot yang mana akan kerjakan oleh Masashi Kishimoto.

Hingga saat ini, manga Naruto: Minato yang mengungkap dasar dari ceritanya saja dan hanya berdasarkan pada jutsu dari Minato saja.

Baca Juga:Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!

Minato tunjukan tim Jiariya melewan dua monster

Berdasarkan spoiler yang telah beredar untuk manga tersebut, tim dari Jiraiya akan melawan Monster Berekor Empat yang sebutnya dengan Son Goku dan Monster Berekor Lima yang sebutannya dengan Kokuo. Dengan mempertimbangkan jika panel telah bocor adalah panel berwarna, harapan ini akan jadi awal dari manga one shot.

Penggemar mungkin nantinya akan melihat Tim dari Jiraiya yang akan berkerja sama untuk pertama kalinya saat mereka berusaha untuk melawan Monster Berekor dan Shinobi yang berasal dari Village Hidden in the Rocks.

Mengingat jika anggota tersebut sebelumnya telah perhatikan kedua kalinya, berharap ini penggemar dapat mempelajari sesuatu tentang mereka.

BACA JUGA : Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!

Ada juga adegan saat di rumah sakit, mirip dengan Sasuke dan Sakura seperti di cerita asli dari Naruto. Sementara itu Minato tampaknya dia sedang terluka akibat pertempurannya, Jichuriki juga terlihat bertemu dengannya dan memeluknya, setelah mengetahui keadaanya dia baik-baik saja.

Dalam panel tersebut juga menunjukkan adegan yang berfokus pada Kushina Uzumaki. Dia juga tampaknya akan kehilangan kendalinya atas Monster Berekor Sembilan. Jadi mungkin saja Monster tersebut akan mengambil alih dirinya. Saat itulah Minato akan mendatangi ajudannya dan membantunya untuk dapat menyegel monster tersebut kembali ke dalam tubuhnya.

Dalam panel juga menunjukkan Minato yang menggunakan Rasengannya untuk melawan Kurama. Namun, belum ketahui apakah Kurama benar-benar akan keluar dari tubuh Kushina atau tidak, kemungkinan pertarungan tersebut juga hanyalah dari bagaimana Minator untuk dapat menyegelnya kembali ke dalam tubuh Jinchuriki.

0 Komentar