Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!

Manga Namikaze Naruto
Doc : Manga Namikaze Naruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Namikaze Minato, ayah dari Uzumaki Naruto resmi akan dibuatkan manga one shot usai memenangi poling. Melansir dari OtakuKart, scan mentah manga One shot Minato sudah mulai beredar di dunia maya.

Oleh karena itu kini banyak sekali penggemar Naruto yang mencari tahu tentang manga one-shot Minato. Fans menjadi gila setelah melihat karakter Naruto favorit mereka mendapatkan manga sendiri.

Prediksinya akan ada banyak sekali adegan yang sangat mirip dan membuat para penggemar bernostalgia. Judul manga one-shot Minato adalah Naruto Gaiden: Uzu no Naka Tsumujikaze, yang dibuat langsung oleh Masashi Kishimoto.

Baca Juga:Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!Inilah Fakta Terbaru Manga One Shot Minato Namikaze yang Akan Hadir

Para penggemar Naruto tentu beruntung untuk menyaksikan kembali karya Kishimoto tentang Naruto, dengan kali ini cerita berfokus pada Minato.

BACA JUGA : Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!

Spoiler Cerita

Cerita akan berfokus pada kisah Minato, ketika dia seumuran dengan Naruto saat di serial Shippuden dan manga akan mengungkapkan bagaimana Minato menciptakan Rasengan dan tentu, kita akan mengetahui siapa dua teman Minato di dalam timnya.

Manga ini memiliki total 55 halaman untuk merayakan ulang tahun ke-55 Weekly Shonen Jump, dan itu akan segera rilis.

Cerita Fase 1

Manga akan mulai dengan panel warna, pembaca akan melihat pasukan Jiraiya, yang terdiri dari Minato dan shinobi dua Konoha lainnya. Mereka bertarung melawan monster berekor dua dan jinchuriki mereka, yang pertama adalah Son Goku (empat ekor) dan Kokuo (lima ekor).

Kedua monster berekor hendak meluncurkan serangan monster berekor pada tim Minato, dan dengan kelihatannya, pasukan Jiraiya berada dalam kondisi yang buruk. Tidak ada panel setelah itu, tetapi melihat panel-panel ini, pembaca dapat dengan mudah menebak bahwa ini adalah urutan dari perang ninja besar ketiga.

Cerita Fase 2

Di panel yang berbeda, kita melihat Jiraya melatih Minato, sama seperti dia dulu melatih Naruto. Pembaca bahkan bisa melihat es permen nostalgia satu-dalam-dua, yang Jiraya bagikan dengan Minato.

Namikaze Minato sedang berlatih untuk menciptakan jutsu barunya, yaitu rasengan.

0 Komentar