Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!

Manga Namikaze Naruto
Doc : Manga Namikaze Naruto
0 Komentar

Cerita Fase 3

Fase ini terdiri dari beberapa panel, dan kita melihat dua operasi hitam Anbu mencoba membawa Kushina ke suatu tempat, tetapi Kushina menggunakan jutsu rantainya dan mengikat mereka.

Nanti di beberapa panel terakhir, pembaca melihat Kushina mengamuk (sama seperti Naruto), dia kehilangan kendali atas Kurama dan akhirnya membahayakan orang-orang di sekitarnya.

Dalam hal ini, kita melihat Minato dengan pakaian santai, mencoba menghentikan Kushina. Perkelahian sengit terjadi antara Minato dan Kurama , di mana Kurama menggunakan dentuman monster ekornya, sedangkan Minato menggunakan Rasengan untuk menghentikannya agar tidak meledak.

Baca Juga:Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!Inilah Fakta Terbaru Manga One Shot Minato Namikaze yang Akan Hadir

Ini terjadi di hari yang sama saat Minato menciptakan rasengan. Minato hampir terbunuh karenanya, namun ia berhasil menyegel Kurama kembali ke Kushina.

Setelah itu, kita melihat Minato terbangun di kamarnya, dimana Kushina, Jiraya, dan Tsunade hadir. Itu berarti Tsunade mungkin telah menyembuhkan lukanya.

Manga Naruto Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze chapter pertama rencananya akan dirilis pada hari Rabu, 19 Juli 2023 mendatang.

0 Komentar