Jelang Rilis Manga One Shot Minato, Hal Ini Bikin Penggemar Kecewa!

Manga One Shot Minato
Doc : Manga One Shot Minato
0 Komentar

Penggemar Kecewa

Setelah melihat ilustrasi tersebut, penggemar pun yakin jika ini akan jauh lebih baik bandingkan dengan gambar yang dibuat oleh Mikio Ikemoto. Ikemoto sendiri adalah orang yang dipilih oleh Kishimoto untuk membuat sekule dari Naruto yaitu, Boruto: Naruto Next Generations.

Berdasarkan rumor yang beredar penggemar kecewa dengan ilustrasi gambar dari Ikemoto yang mungkin menganggap dia kurang bersemangat dalam mengerjakan seri tersebut.

Bagian terburuk dari situasi ini adalah bagaimana Boruto adalah manga yang rilis bulanan, namun karena ini akan memiliki ilustrasi yang buruk bandingkan dengan mayoritasi dari manga yang rilis oleh mingguan oleh Shueisha. Karena itu, mungkin setelah melihat karya dari Masashi Kishimoto di manga one shot Minato, penggemar mungkin saja dia mengerjakan manga dari Boruto juga.

Baca Juga:Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!

Meskipun ini tampaknya mustahil, tetapi ada kemungkinakan ke depannya Kishimoto akan mengerjakan serial manga Boruto tersebut.

0 Komentar