Manga One Shot Minato Namikaze, Ada Fakta Baru Terungkap!

fakta-naruto-gaiden-minato
Doc : Fakta One Shot Minato
0 Komentar

Asal-Usul Rasengan

Pertanyaan para fans naruto akhirnya terjawab dalam manga one-shot ini. Ternyata Rasengan berasal dari kata ‘Rasen’ sebuah benda 3 dimensi yang berbentuk spiral.

Dalam cerita ini, Kushina kecil jelaskan oleh Mito bahwa tangga spiral yang mereka naiki merupakan peninggalan dari klan Uzumaki. Lingkaran atau spiral tersebut memiliki makna yang mendalam di mana meskipun seolah kita berjalan berputar, namun perlahan sikap dan perilakunya berubah.

Intinya, teknik Rasengan memiliki keterkaitan kuat dengan dengan klan Uzumaki. Dan yang menariknya juga adalah ternyata Kushina Uzumaki yang menamai teknik atau Jutsu tersebut.

Baca Juga:Jelang Rilis Manga One Shot Minato, Hal Ini Bikin Penggemar Kecewa!Disini Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato Terlengkap!

Kurama Mengambil Alih Kushina

Naruto pernah mengalami berubah wujud menjadi sosok Kurama yang mengerikan. Ternyata Kushina ternyata pernah mengalami hal serupa, di mana tubuh Kushina benar-benar kehilangan kesadaran dan Kurama mencoba mengambil alih tubuhnya.

Kushina nampak tidak berdaya melihat Kurama yang berhasil lepas dari segel di tubuhnya. Untungnya, Minato berhasil menggunakan teknik Shishou Fuin atau Eight Trigrams Sealing Style.

Pada akhirnya berhasil mengendalikan dirinya dan kembali menyegel Kurama ketika dia melihat Minato terluka parah akibat ulah Kurama.

Menariknya konsep Kurama coba ambil alih tubuh Kushina ini mirip seperti Momoshiki yang coba ambil alih tubuh Boruto. Hal ini berbeda dengan Naruto yang marah dan kemudian menggunakan chakra dari Kurama.

Banyak Scene Kushina

Manganya memang memperlihatkan momen Minato berlatih dan pada akhirnya berhasil menciptakan Rasengan, namun jika perhatikan lebih saksama justru porsi tampil dan cerita Kushina jauh lebih besar.

Hal ini mulai dari bagaimana Mito menjelaskan tentang arti menjadi klan Uzumaki, menjelaskan arti menjadi Jinchuriki, dan tentunya menjelaskan tentang bagaimana Kushina bisa menjadi sosok yang kuat dengan versinya sendiri.

Jadi, meskipun manganya menjadi “milik” Minato, namun porsi kemunculan yang paling sering dalam ceritanya justru Kushina dan bagaimana dia menjadi sosok kuat.

Baca Juga:Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!Inilah Fakta Terbaru Manga One Shot Minato Namikaze yang Akan Hadir

Kushina Ditahan

Kushina Uzumaki merupakan gadis yang berasal dari Uzushiogakure dan kemudian pindah ke Konoha setelah desanya hancur. Namun, Kushina memang sudah takdirkan untuk menjadi wadah selanjutnya alias Jinchuuriki dari Kurama.

0 Komentar