Manga One Piece Koby The Next Admiral

Manga One Piece Koby The Next Admiral
Manga One Piece Koby The Next Admiral
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini, Koby terasa sebagai murid kesyangan Grap. Dimana Grap sampai rela ingin mempertaruhkan nyawanya ke Hachinosu untuk menolongnya. Kemudian apa yang terjadi ke murid-muridnya Grap, akankah Koby jadi musuh angkatan laut juga di One Piece.

Ada kemungkinan di masa depan akan terjadi perpecahan angkatan laut namun, bisa jadi penyebab perpecahan itu adalah terungkapannya eksistensi Imu. Jika Imu terungkap bisa jadi akan ada angkatan laut yang tetap loyal ke admiral dan ada yang berontak.

BACA JUGA: Inilah Alasannya Minato Menamakan Jurusnya dengan Sebutan Rasengan

Koby yang moralnya sangat baik dan juga anggota-anggota SWORD nya bakal termasuk anggota pemberontak untuk melawan Imu. Kalau Koby dan SWORD sudah berontak sudah tentu mereka pun akan dicap sebagai musuh angkatan laut.

Baca Juga:Inilah Alasannya Minato Menamakan Jurusnya dengan Sebutan RasenganManga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas Dendam

Kemudian, ada beberapa murid Grap justru akan berpotensi menjadi musuh Imu. Yang uniknya lagi beberapa sosok yang dibesarkan oleh Grap berpontensi bukan hanya menjadi musuh angkatan laut melainkan mereka menjadi musuh Imu.

Jelas Dragon berpotensi besar untuk mengincar Imu. Kemudian Luffy pun akan melawan Imu juga saat waktunya telah tiba. Motivasi Kuzan masih misterius, namun bukan tidak mungkin juga kejadian Ohara akan membuat dia mengincar Gorosei, serta Imu jika eksistensi Imu terungkap.

BACA JUGA: Manga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas Dendam

Bila kemungkinan yang saya bahas di poin 1 terwujud, maka Koby pun berpotensi bakal memberontak melawan Imu. Namun, Imu dan Gorosei disingkirkan Koby bisa saja akan membawa masa depan barunya untuk angkatan laut.

Salah satu kebusukan dari angkatan laut tersebut mereka mengabdi pada Admiral yang mana Admiral ini adalah penguasa dunia atau pemerintah Dunia. Maka dari itu Koby akan menjadi sangpenguasa laut yang handal dan di takuti oleh para angkatan laut.

0 Komentar