Inilah Alasannya Minato Menamakan Jurusnya dengan Sebutan Rasengan

Inilah Alasannya Minato Menamakan Jurusnya dengan Sebutan Rasengan
Inilah Alasannya Minato Menamakan Jurusnya dengan Sebutan Rasengan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jurus Minato ini terinspirasi dari Bijuu-dama yang mana di manga ini terungkap bahwa Minato sudah pernah melihat Bijuu-dama dengan senjata khasnya. Namun, Minato melihat duluan dari Son Goku dan Kokuo di medan perang.

Minato pun mencoba membuat teknik baru untuk jurusnya tersebut dengan melihat dari Bijuu-dama. Minato sendiri awalnya kesulitan dengan tektiknya tetapi, dia mencoba teknik unyeng-uyengnya atau di namakan pusaran kepalanya dengan salah satu es krim dan di kombinasikan dengan rotasi chakra dalam menyempurnakan jurus barunya tersebut.

BACA JUGA: Manga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas Dendam

Baca Juga:Manga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas DendamManga One Piece 1087, Garp Mati Tertusuk di Hachinosu

Nama awal jurusnya Minato itu adalah Kourin Reika Hakkitsu Mujijiraiya yang mana jurusnya itu sangatlah panjang dan sangat ribet sekali. Namun Minato sedniri memang kuat dan berbakat soal penamaan jurusnya.

Apabila di artikan dalam bahasa Indonesia jurusnya Minato iu adalah Bola cincin cahaya camilan beku. Memang jurusnya itu berbentuk bola pusaran seperti cincin dengan cahaya yang bersinar terang.

BACA JUGA: Mencengangkan Garp Menjadi Alat Tawar-Menarwar? di Manga One Piece 1088

Kemudian Minato punya sebuah metode yaitu menaiki tangga Rasen di sebuah objek tiga dimensi yang mana bentuknya itu menampilkan titik spiralnya dengan berbentuk cincin. Dalam momen tersebut di samakan dengan kisah cintanya Minato dengan seseorang perempuan yang tangguh dan sangatlah kuat.

BACA JUGA: Raw dan Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124 Sub Indo, Ruby dan Aqua Menjalin Asmara

Kemudian Minato menyimpulkan atau menamakan jurusnya itu dengan nama Rasengan sampai saat ini jurusnya itu memiliki kekuatan yang sangat tangguh bisa membuat lawannya lemah dan tak berdaya.

Itu dia sejarah dan alasan penamaan jurus khas Minato menjadi Rasengan, bagaimana menurutmu?

0 Komentar