Raw dan Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124 Sub Indo, Ruby dan Aqua Menjalin Asmara

Raw dan Spoiler Oshi no Ko Chapter 124
Raw dan Spoiler Oshi no Ko Chapter 124
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Manga Oshi no Ko Chapter 124 akan memperlihatkan hubungan asmara antara Ruby dan Aqua. Hal ini tentu saja membuat hati para penggemar tak karuan.

Meski Oshi no Ko Chapter 124 baru akan rilis pada 20 Juli mendatang, namun bocoran spoilernya sudah banyak beredar di Twitter.

Rumor hubungan Ruby dan Aqua terkonfirmasi melalui ilustrasi dalam chapter tersebut. Apakah Kamu sudah tak sabar menantikan Oshi no Ko Chapter 124? Simak terlebih dulu yuk ulasannya berikut ini.

Baca Juga:Momen Rebutan Bangku di Hari Pertama Sekolah, Emak-emak Rela Datang SubuhHarga Sepatu Superga x Barbie Movie, Koleksi Eksklusif Pinky Ala Barbie

Baca Juga: Raw Manga Blue Lock Chapter 225 Munchen Lancarkan Serangan Dari Umpan Gagamaru

Raw dan Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124 Sub Indo

Pada bab sebelumnya, Oshi no Ko menggambarkan pertemuan Gorou dan Sarina yang terpisah selama 18 tahun. Selepas itu Ruby mengungkapkan semua kebohongan kepada Aqua untuk menjadi seperti Ai.

Aqua kemudian meyakinkan Ruby bahwa ia tak perlu berbohong lagi. Hal ini lantas mengingatkan Aqua pada janji Gorou kepada Sarina di rumah sakit.

Dari berbagai bocoran, tampaknya Ruby dan Aqua memang memiliki hubungan asmara. Sebab ada gambar yang menampilkan Ruby duduk di atas Aqua.

Ia terlihat sangat nyaman dalam pangkuan tersebut, bahkan mengambil kesempatan untuk memeluk Aqua.

Sementara itu, dalam halaman lain yang bocor terlihat Kana Arima yang tidak percaya terhadap apa yang ia saksikan melalui mata kepalanya. Lalu Mem-Cho yang terkejut, masih dapat mengambil momen tersebut untuk diunggah di Instagram-nya.

Namun Kana sepertinya langsung menyadari bahwa Mem-Cho melakukannya demi impresi akun.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Nonton Film Barbie, Nuansa Pink yang Cantik dan EleganData Dukcapil Kemendagri Bocor, Publik Kecewa dan Ajak Golput Pemilu 2024?

Penggemar pun dibuat penasaran dengan kelanjutan kisahnya, mereka menerka-nerka Kana Arima akan menanyakan hubungan Ruby dan Aqua.

Link Baca

Untuk dapat membaca manga ini kamu harus menunggu jadwal perilisannya pada 20 Juli mendatang. Berikut link bacanya:

0 Komentar