Raw Manga Blue Lock Chapter 225 Munchen Lancarkan Serangan Dari Umpan Gagamaru

Raw Manga Blue Lock Chapter 225 Munchen Lancarkan Serangan Dari Umpan Gagamaru
Blue Lock Chapter 225
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Spoiler dan raw manga Blue Lock Chapter 225 mengungkapkan penyelamatan gemilang Gagamaru terhadap tembakan dari titik buta Barou. Blue Lock Chapter 225 juga mengungkapkan bahwa Isagi sedang mencari bidak terakhir.

Para penggemar dapat menyaksikan serangan pertama Bastard Munchen setelah kedatangan Noel dan Snuffy melalui raw manganya.  Saat tim tampaknya melancarkan serangan yang mulus, pergerakan mereka terhenti setelah Yukimiya tiba-tiba tidak memahami tipe permainan yang diinginkan Isagi darinya.

Gagamaru menyelamatkan gawang dari tembakan Barou. Blue Lock 225 yang berjudul “Raid Battle,” manga ini akan melanjutkan bab sebelumnya.

Baca Juga:Raw Manga Oshi no Ko Chapter 124 Waw! Ruby Dan Aqua PacaranJujutsu Kaisen Season 2 Peran Penting Dari Master Tengen

Barou terus bergerak menuju gawang Bastar Munchen, sementara Gagamaru bersiap untuk menghentikan tembakannya. Gagamaru tahu pada jarak berapa Barou akan menembak bola, sehingga ia tetap fokus pada gerakan kakinya.

Meskipun beberapa pemain Bastard Munchen berusaha menghentikan Barou, penyerang tersebut berhasil melewati mereka semua dan siap menembak dari titik buta Gagamaru. Namun, Gagamaru sudah siap menghadapi tembakan itu dan berhasil menyelamatkan gawang.

Saat Isagi mengoper bola ke Noa, dia dilanggar oleh Aiku. Alih-alih melakukan tembakan bebas, Isagi mencuri bola bebas dan memanfaatkannya. Isagi dan Yukimiya sekarang berjarak 30 meter dari gawang dan harus melewati tiga pemain Ubers lagi.

Untuk mencapai tujuannya, Isagi mengoper bola kepada Yukimiya dan berharap dia memberikan operan yang tepat agar dapat mencetak gol. Namun, Yumikiya dikepung oleh banyak pemain dan itu memaksa dia memberikan operan melambung kepada Isagi.

0 Komentar