Jujutsu Kaisen Season 2 Peran Penting Dari Master Tengen

Jujutsu Kaisen Season 2 Peran Penting Dari Master Tengen
Peran Penting Master Tengen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Peran penting Master Tengen sudah tidak diragukan lagi, dia bukanlah sosok baru di serial Jujutsu Kaisen, Di anime season pertama, Tengen disebutkan ketika para kutukan menyusup Sekolah Jujutsu. Mereka mengatakan bahwa kekuatan Master Tengen berfungsi untuk menyembunyikan.

Oleh karena itu, kemampuan Master Tengen lebih sering digunakan sebagai pertahanan atau tempat penyimpanan benda terkutuk. Hingga saat ini, Master Tengen belum muncul dalam anime.

Ngeri! Manga Jujutsu Kaisen 229 Mahoraga Lebih Kuat Dari Gojo

Master Tengen juga sering disebut sebagai “Bintang” oleh kelompok religius yang memujanya sebagai dewa. Tengen bertanggung jawab atas penyebaran penyihir Jujutsu yang kemudian menarik pengikut Peristiwa ini terjadi di Era Nara Jepang pada tahun 710-794. Pada masa itu, Tengen berinteraksi dengan dunia luar. Hingga akhirnya, ada masa di mana Jujutsu membuatnya menjadi seorang petapa. Peran Master Tengen di dunia Jujutsu membuatnya menjalani kehidupan seperti itu.

Baca Juga:5 Cara Menjaga Kesehatan Mental Penting Banget!Raw Manga One-Shot Minato Namikaze Jadi Shinobi Paling Ditakuti!

Teknik ini akan mencoba untuk mengubah tubuh dan membuat Master Tengen berevolusi untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi. Jika tingkatan tersebut tidak tercapai, maka dapat mengakibatkan perubahan karakter. Akibatnya, Master Tengen berpotensi menjadi ancaman bagi kehidupan manusia. Untuk mencegah hal ini, penyatuan dengan Star Plasma Vessel atau Wadah Plasma Bintang harus dilakukan.

Tengen dan Plasma Bintang harus bersatu setiap 500 tahun sekali untuk mengatur ulang Teknik Terkutuk. Di Jujutsu Kaisen Season 2, Wadah Plasma Bintang ini adalah seorang gadis bernama Riko Amanai. Gojo dan Geto bertugas mengawal Riko Amanai ke hadapan Master Tengen.

0 Komentar