Ngeri! Manga Jujutsu Kaisen 229 Mahoraga Lebih Kuat Dari Gojo

Ngeri! Jujutsu Kaisen 229 Mahoraga Lebih Kuat Dari Gojo
Manga Jujutsu Kaisen 229
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen 229 akan memperlihatkan Sukuna yang sudah memanggil Mahoraga dengan bantuan Teknik 10 Bayangan milik Megumi Fushiguro. Pertarungan Sukuna dengan Gojo masih berlanjut panas.

 Raw Jujutsu Kaisen Chapter 229 Mahoraga Dipanggil, Nyawa Gojo Terancam!

Apakah Gojo Kalah Kuat Dengan Mahoraga?

Di Jujutsu Kaisen Gojo Satoru adalah Penyihir Jujutsu terkuat sepanjang masa. Dia lahir dengan memiliki Six Eyes dan beharap Limitless secara bersamaan.

Dengan kekuatan ini, Gojo menjadi sosok yang tak terkalahkan. Di sisi lain, Sukuna dikenal sebagai Raja Kutukan. Dia adalah iblis yang juga memiliki kekuatan legendaris dan menjadi karakter antagonis utama.

Baca Juga:Manga One Piece 1087 Ngeri! Penyebab Kuzan Gunakan HakiRaw Jujutsu Kaisen Chapter 229 Mahoraga Dipanggil, Nyawa Gojo Terancam!

Banyak yang penasaran dengan hasil akhir pertarungan Gojo vs Sukuna. Namun, yang menjadi musuh Gojo bukan hanya Sukuna. Mengingat Sukuna telah mengambil alih tubuh Megumi Fushiguro dan dapat menggunakan teknik bawaannya.

 Raw Manga Jujutsu Kaisen 229 Gojo Berhasil Lakukan Unlimited Void

Kekuatan Gojo Satoru vs Mahoraga

Mahoraga memiliki kekuatan yang sangat besar yang menjadikannya lawan yang sulit dikalahkan. Dia menggunakan Teknik Delapan Roda yang memungkinkannya beradaptasi dengan segala jenis serangan.

Kemampuan ini membuatnya sulit untuk ditandingi, karena dia bisa menganalisis dan menetralkan serangan lawan. Kekuatan Limitless Gojo Satoru memungkinkannya memanipulasi ruang dan waktu.

 Spoiler Raw Manga Edens Zero Chapter 247 Menuju Medan Tempur

Kondisi ini membuat Gojo Satoru tidak terkalahkan. Hanya saja, kemampuan adaptasi Mahoraga bisa menetralkan Teknik Limitless Gojo Satoru setelah mengalaminya sekali.

Secara hipotetis, pertarungan antara Mahoraga dan Satoru akan fokus pada kekuatan fisik daripada Teknik Terkutuk. Gojo mungkin memiliki keunggulan dalam melawan Mahoraga, tetapi itu tidak berarti pertarungan tersebut akan mudah.

0 Komentar