Raw Manga One-Shot Minato Namikaze Jadi Shinobi Paling Ditakuti!

Raw Manga One-Shot Minato Namikaze Jadi Shinobi Paling Ditakuti!
Manga One-Shot Minato
0 Komentar

Polling yang diumumkan dalam acara Jump Festa 2023 ini digelar pada akhir tahun lalu dan melibatkan penggemar Naruto dari seluruh dunia. Setelah berjalan selama sebulan, beberapa karakter favorit penggemar berhasil meraih poin yang berbeda-beda.

Dan akhirnya, Minato Namikaze, ayah Naruto, keluar sebagai pemenang dan mendapatkan manga one shot spin off sendiri. Sekarang, spoiler dan raw manga one shot ini telah menyebar luas di media sosial dan dunia maya.

 Akhirnya Rilis Berikut Spoiler Raw Manga Spin-Off Minato Namikaze

Spoiler dan raw manga Minato ini membuat penggemar Naruto di seluruh dunia sangat bersemangat. Dalam manga ini, kita dapat melihat Minato yang masih muda dan menjadi murid Jiraiya.

Baca Juga:Raw Manga Spin-Off Minato Namikaze Makna Nama RasenganSpoiler Spin Off Minato Namikaze Kurama Lawan Minato

Minato terlihat sedang bertarung melawan Ekor Empat Son Goku, Ekor Lima Kokuo, dan Jinchuriki mereka pada waktu itu. Kedua Jinchuriki tersebut terlihat takut pada Minato, terlihat dari sorotan mata mereka yang waspada dalam panel close-up.

 Spoiler Spin Off Minato Namikaze Kurama Lawan Minato

Meskipun Minato terluka parah dalam pertarungan itu, dia berhasil mengalahkan dan menyegel Kurama. Tidak hanya itu, terdapat juga panel di mana Minato menggunakan Rasengan-nya melawan serangan Tailed Beast Bomb dari Kurama.

0 Komentar