Spoiler Spin Off Minato Namikaze Kurama Lawan Minato

Spoiler Spin Off Minato Namikaze Kurama Lawan Minato
Spoiler Spin Off Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRRES –  Spoiler Spin Off Minato Namikaze: Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex” menampilkan pertarungan epik antara Minato dan Kushina melawan Kurama.

Dalam Spoiler Spin Off Minato Namikaze Rasengan Minato terlihat bertabrakan dengan Bijuudama Kurama. Dimana terlihat  Kushina yang sedang mengeluarkan Rantai Penyegel Adamantine dari dalam tubuhnya.

Rantai tersebut kemudian mulai mengelilingi tubuh Kurama. Sang Kyuubi terlihat panik melihat Rantai Penyegel tersebut, rantai itu mulai menjepit tubuh Kurama. Kushina mengatakan bahwa dia mampu melawan kekuatan Kyuubi.

Baca Juga:Raw Manga Spin Off Minato Namkaze Kisah Klan Mito UzumakiRaw Manga One Shot Minato Namikaze Mode Bijuu Kushina Yang Menakutkan!

Sambil meneriakkan nama Kushina, Kurama mulai melepaskan Bijuudama. Minato mulai menyadari kekuatan dari Tailed Beast tersebut. Kesadaran Kushina mulai kembali, meskipun dia masih dalam Mode Bijuu.

Minato kemudian meminta kerja sama Kushina untuk menyegel Kurama kembali. Sementara itu, Bijuudama milik Kurama semakin membesar. Kurama masih mampu melawan, bahkan rantai Kushina menjadi longgar.

Kushina, yang berada di alam bawah sadarnya, terhempas oleh kekuatan Kurama. Sementara itu, di dunia nyata, Kushina kembali bertransformasi. Wujudnya menjadi seperti saat Naruto mengeluarkan ekor empat Kyuubi.

Raw Manga Spin Off Minato Namkaze Kisah Klan Mito Uzumaki

Dia bahkan meminta pria yang dicintainya itu pergi dari tempat tersebut. Namun, Minato masih ingin tetap di sana, dia bertekad untuk menghentikan kemarahan Kyubi.

Kyubi, yang telah merasuki tubuh Kushina, meminta Minato untuk melepaskan segelnya. Menurut Kyubi, Kushina adalah wadahnya, yaitu Jinchuuriki. Dia juga mengatakan bahwa Minato tidak ada hubungannya dengan Kyubi atau Kushina.

Kushina kemudian mulai merasakan cinta yang pernah dibicarakan oleh Uzumaki Mito. Ternyata, cinta tersebut berasal dari Minato Namikaze.

0 Komentar