Raw Manga One Shot Minato Namikaze Mode Bijuu Kushina Yang Menakutkan!

Raw Manga One Shot Minato Namikaze Mode Bijuu Kushina
One Shot Minato Namikaze
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam manga one shot spin off Minato Namikaze Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex, terungkap bahwa Kushina tidak dapat mengendalikan Kyuubi, yang membuatnya mengamuk.

Dalam spoiler dan raw manga one shot spin off Minato Namikaze Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex, Kyuubi dalam tubuh Kushina terlihat menyerang Minato.

Setelah mendengar kata-kata Minato, tiba-tiba Kushina kehilangan kendali atas Kyuubi. Hal ini kemungkinan terjadi karena dia berada di luar batas penghalang yang dibuat oleh Hokage Ketiga.

Baca Juga:Spoiler Manga Spin Off Minato Namikaze Momen Romantis Kushina dan MinatoRaw One-Shot Minato Namikaze Latihan Rasengan Dengan Jiraya

Tiba-tiba, Kushina menyerang Minato, tubuh Minato terlempar ke udara dan darah mengalir dari mulutnya. Rompi Minato pun terlihat robek dan tubuhnya ditandai dengan bekas luka. Manga mulai pindah ke alam bawah sadar Kushina. Dia terlihat cemas dan sedih saat mengetahui Minato terluka.

Raw One-Shot Minato Namikaze Latihan Rasengan Dengan Jiraya

Dengan begitu, Kurama berjanji akan mengakhiri semua penderitaan yang dialami Kushina. Dia bahkan mengancam akan mengambil alih tubuh Kushina dan membunuhnya. Tidak lama kemudian, segel muncul di sekitar tubuh Kyuubi. Dia terkejut melihat tanda tersebut.

Karena dia dapat memperkuat Four Symbol Seals meskipun bukan anggota Klan Uzumaki. Kurama kemudian bertanya mengapa Minato begitu tertarik pada Kushina. Minato menjawab bahwa dia menyukai wanita dengan hati yang kuat.

0 Komentar