Raw Manga Spin-Off Minato Namikaze Makna Nama Rasengan

Raw Manga Spin-Off Minato Namikaze Makna Nama Rasengan
Spin-Off Minato Namikaze
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga spin-off  Minato Namikaze Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex” memperlihatkan dampak dari pertarungan antara Minato dan Kushina melawan Kurama dan makna dibalik kekuatan rasengan

Berikut Raw Manga Spin-Off Minato Namikaze Makna Nama Rasengan

Tsunade dan Jiraiya terlihat tersenyum melihat kedua pasangan tersebut. Tak lama kemudian, Minato diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit dan mereka berjalan santai di Konoha bersama.

Kushina kemudian bertanya mengenai konsep jutsu yang digunakan oleh Minato dalam pertarungan melawan Kurama. Minato menceritakan pengalamannya di garis depan medan pertempuran, di mana ia melihat Bijuudama Tailed Beast.

Baca Juga:Spoiler Spin Off Minato Namikaze Kurama Lawan MinatoRaw Manga Spin Off Minato Namkaze Kisah Klan Mito Uzumaki

Ia meniru konsep tersebut untuk menciptakan bola chakranya sendiri dan mengungkapkan nama panjang untuk jutsu barunya. Kushina, seperti Jiraiya, tampak marah karena merasa nama tersebut terlalu panjang.

Sebagai ibu Naruto, Kushina ingin memberi nama jutsu baru Minato dan meminta persetujuan dari Minato. Rupanya, Minato tidak keberatan dengan usulan dari Kushina. Minato mengajak Kushina ke bangunan Klan Uzumaki, tempat yang ia yakini bisa menjernihkan pikirannya.

Tiba-tiba, Kushina mengusulkan nama Rasengan, teringat akan ucapan Mito Uzumaki mengenai simbol Klan Uzumaki yang berbentuk spiral.

Mengingat arti harfiah dari Rasengan adalah bola spiral. Minato langsung setuju dengan nama yang diusulkan oleh Kushina, menganggapnya sebagai nama yang bagus.

Secara Keseluruhan makna Rasengan berdasarkan penjelasan di atas adalah bahwa nama “Rasengan” dipilih oleh Kushina dan disetujui oleh Minato untuk jutsu baru yang diciptakan oleh Minato. Nama ini terinspirasi oleh simbol Klan Uzumaki yang berbentuk spiral, dan secara harfiah berarti “bola spiral”. Dalam konteks cerita ini, Rasengan merupakan sebuah teknik yang memiliki dampak penting dalam pertarungan Minato dan Kushina melawan Kurama.

0 Komentar