Akhirnya Rilis Berikut Spoiler Raw Manga Spin-Off Minato Namikaze

Akhirnya Rilis Berikut Spoiler Raw Manga Spin-Off Minato Namikaze
Manga Spin-Off Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Spin-Off Minato berjudul “Naruto Gaiden: Whirlwind in The Vortex” yang menampilkan Minato Namikaze dijadwalkan rilis pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

“Naruto Gaiden: Whirlwind in The Vortex” sudah tersebar luas di media sosial. Penerbit memberikan preview manga one-shot “Naruto Gaiden: Whirlwind in The Vortex” untuk membangkitkan kegembiraan para penggemar.

Setelah Minato Namikaze meraih kemenangan dalam NARUTOP99 Worldwide Character Popularity Poll, sebagai Hokage Keempat, ia berhak mendapatkan satu-shot manga yang dibuat oleh mangaka asli, Masashi Kishimoto.

 Spoiler Lengkap Raw My Hero Academia 394 Duel Himiko VS Ocaho

Baca Juga:Spoiler Lengkap Raw My Hero Academia 394 Duel Himiko VS OchacoSpoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 394 Awakening Quirk Ochaco

Spoiler dan raw manga “Naruto Gaiden: Whirlwind in The Vortex” menunjukkan Tim Jiraiya melawan Dua Ekor Beast. Tim Jiraya melawan Son Goku, Ekor Empat, dan Kokuo, Ekor Lima.

Panel-panel tersebut berwarna, sehingga dapat diasumsikan bahwa itu adalah halaman pembuka dalam manga one-shot Minato. Tim Jiraiya bekerja sama untuk pertama kalinya saat mereka melawan Beast dan Shinobi dari Iwagakure.

Mengingat tim ini baru diperkenalkan dua kali dalam seri ini, para penggemar dapat berharap melihat aksi mereka dalam manga one-shot ini.

Selain itu, ada juga panel yang menunjukkan latar rumah sakit, mirip dengan adegan Sasuke dan Sakura di Naruto. Dalam gambar tersebut, Minato terlihat terluka setelah pertempuran.

Tidak lama kemudian, Kushina bertemu dengannya dan memeluknya, bersyukur bahwa Minato baik-baik saja. Raw Manga Spin-Off Minato juga menampilkan adegan yang berfokus pada Uzumaki Kushina. Nampaknya, Kushina kehilangan kendali atas Ekor Sembilan, Kurama berusaha untuk mengambil alih tubuh Kushina.

Hokage Keempat datang dan berusaha menyegel Kurama kembali ke dalam tubuh Kushina.  Hokage Keempat menggunakan Rasengan untuk melawan Kurama. Namun, belum dapat dikonfirmasi apakah adegan tersebut terjadi ketika Kurama benar-benar keluar dari tubuh Kushina atau itu hanya proyeksi tentang bagaimana Minato menyegel Kurama kembali ke dalam tubuh Kushina.

0 Komentar