Spoiler Lengkap Raw My Hero Academia 394 Duel Himiko VS Ochaco

Spoiler Lengkap Raw My Hero Academia 394 Duel Himiko VS Ocaho
Raw My Hero Academia 394
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Dalam spoiler dan raw manga My Hero Academia 394, terjadi duel antara Himiko Toga dan Ochaco Uraraka yang akan mengungkapkan kesimpulan dari pertarungan tersebut.

Terus ikuti artikel ini untuk mengetahui spoiler dan raw manga My Hero Academia 394. Chapter dimulai dengan Ochaco menyadari ada yang aneh dengan Quirk-nya.

Namun, ia masih belum memahami bagaimana hal itu bisa terjadi. Sementara itu, Jizo memperhatikan orang-orang yang mengambang.

Baca Juga:Spoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 394 Awakening Quirk OchacoLink Baca Manga Black Clover 365 Nero Teriak Astra Kembali

Toga berusaha menciptakan lebih banyak klon.  Namun sayangnya, klon Toga tersebut lahir dengan gelembung Zero Gravity di sekitarnya. Toga kemudian menyadari bahwa Quirk Ochaco telah berevolusi.

Namun, ia juga berpikir bahwa klon tidak akan mampu bertahan menghadapi kerusakan sebesar itu. Tiger terkesan melihat perkembangan Ochaco Uraraka. Terutama karena ia mampu mengaktifkan Quirk-nya hanya dalam waktu satu tahun.

Ochaco merasakan tubuhnya menjadi dingin. Namun, ia tidak mempermasalahkannya saat ini. Saat ini, Ochaco hanya ingin menyentuh kesedihan yang ada dalam diri Toga.

Keduanya terhubung melalui sebuah kabel, Ochaco mengatakan bahwa orangtuanya termasuk dalam keluarga miskin. Oleh karena itu, ia ingin menjadi seorang pahlawan untuk membantu kondisi ekonomi mereka berdua.

Namun sekarang, ia menyadari bahwa dunia ini lebih besar dari tujuan awalnya tersebut. Pasalnya, ada lebih banyak orang yang membutuhkan bantuannya. Selain itu, ia juga mulai jatuh cinta kepada Izuku.

Sekarang, Ochaco bertekad untuk menghentikan Toga. Semua hal tersebut membentuk Ochaco Uraraka hingga saat ini.

 Spoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 394 Awakening Quirk Ochaco

Toga mulai mengingat Dabi dan semua momen tragis dari masa kecilnya, hal itu membuatnya semakin marah dan siap menyerang Ochaco. Tiba-tiba, Toga berhenti dan mulai bicara.

0 Komentar