Link Baca Manga Black Clover 365 Nero Teriak Astra Kembali

Link Baca Manga Black Clover 365 Nero Teriak Astra Kembali
Black Clover 365
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Manga Black Clover 365 menarik perhatian para penggemar dengan banyak aspek menarik. Salah satu fokus yang ditekankan dalam Manga Black Clover 365 adalah karakter Secre Swallowtail atau Nero.

Nero memiliki peran yang penting dalam Manga Black Clover 365. Ia menggunakan sihir segelnya untuk menutup luka dan menghilangkan rasa sakit yang dialami anggota Black Bull saat menghadapi Damnatio Kira.

Ia teringat akan kenangan bersama Lumiere Silvamillion, yang merupakan Kaisar Sihir Pertama Kerajaan Clover. Nero rela hidup dalam kesendirian selama 500 tahun untuk menanti momen bersama Lumiere kembali.

Baca Juga:Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 365 Black Bulls SekaratBocoran Lengkap Spesifikasi HP Oppo Find X7 Iphone Minggir!

Akhirnya, momen itu datang ketika ia berhadapan dengan iblis yang memanfaatkan para elf.  Namun setelah misi untuk mengalahkan iblis selesai, Lumiere tidak dapat tinggal di dunia lagi.

Sosok dan jiwanya yang ada di batu-batu sihir akhirnya hilang, dan itu membuat Nero terpukul. Nero merasa kehilangan arti hidup tanpa kehadiran Lumiere di sisinya.

Namun, segalanya berubah ketika ia bertemu dan berinteraksi dengan anggota Black Bull. Ia menemukan alasan untuk melanjutkan hidupnya, sesuai pesan yang Lumiere sampaikan kepadanya.

 Ngeri! Manga Jujutsu Kaisen 229 Mahoraga Lebih Kuat Dari Gojo

Ketika Damnatio menyerang anggota Black Bull, Nero ingin menghentikannya. Namun, ia merasa tak berdaya karena perbedaan kekuatan yang jauh.

“Ini semua kesalahanku… Kamulah alasan aku hidup, memiliki teman, dan hatiku akhirnya pulih! Aku tidak bisa melakukannya tanpamu!” teriak Nero.

Pada saat Nero mencapai titik frustrasi terbesar, Asta muncul dari belakangnya. Asta memegang kepala Nero dengan tidak percaya terhadap situasi yang sedang terjadi.

Asta tidak lupa berterima kasih kepada rekan-rekannya yang berjuang keras melawan Damnatio. Pertarungan sengit antara anggota Black Bull dan Damnatio ternyata berhasil memperlambat waktu.

0 Komentar