Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 365 Black Bulls Sekarat

Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 365 Black Bulls Sekarat
Black Clover Chapter 365
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Spoiler raw manga Black Clover Chapter 365 membocorkan kekuatan baru dari Paladin Damnatio dan Black Bulls yang mulai terancam. Selain itu, dalam spoiler  juga terungkap bahwa Akhirnya Asta tiba di Hutan Penyihir.

Ngeri! Manga Jujutsu Kaisen 229 Mahoraga Lebih Kuat Dari Gojo

Nampaknya, kedua anggota Black Bulls sedang berjuang keras.

Paladin Damnatio Kira dan pasukannya Malaikat tampak bersiap untuk menyerang. Hal yang sama juga terjadi pada Charmy yang berubah menjadi mode dewasa.

Charmy tampak memanggil makhluk sihir serigala miliknya. Berdasarkan bocoran ini, tampaknya Secre hanya dapat menyegel luka dan rasa sakit yang dialami oleh Black Bulls pada saat ini.

Baca Juga:Bocoran Lengkap Spesifikasi HP Oppo Find X7 Iphone Minggir!5 Generasi Milenial Susah Kaya, Jangan Banyak Gaya!

Jika dia dikalahkan, maka efek mantra sihirnya akan menghilang. Nacht atau Magna terlihat sedang berteriak, menurut mereka Nero harus dipisahkan dari Henry dan Gordon.

Kemudian, Nacht menggabungkan sihirnya dengan Serigala Charmy. Gabungan sihir tersebut membentuk makhluk yang mirip dengan Cerberus. Charmy kemudian mulai menyerang Damnatio dan pasukan Malaikatnya.

Bahkan, Damnatio berhasil melukai Charmy secara serius. Charmy tampak terkejut ketika menerima serangan tersebut dan mengakibatkan serigala yang berada di belakangnya juga menghilang.

Zora kemudian melompat ke arah Damnatio. Sayangnya, upayanya juga gagal menyerang Damnatio. Ternyata, beberapa Paladin telah diberikan sihir kedua oleh Lucius.

Damnatio mendapatkan Iblis Tertinggi Baal dalam versi yang telah disucikan. Selain itu, Paladin Damnatio juga mampu menggunakan sihir atmosfer.

Damnatio mengatakan bahwa Black Bulls akan dihakimi oleh kekuatan yang tak terlihat. Pada panel berikutnya, terdapat monolog dari Secre.

Selama lima ratus tahun, Secre hanya hidup untuk menyelesaikan misinya. Misi tersebut begitu panjang sehingga hati Secre hancur berkeping-keping.

Baca Juga:Ngeri! Manga Jujutsu Kaisen 229 Mahoraga Lebih Kuat Dari GojoManga One Piece 1087 Ngeri! Penyebab Kuzan Gunakan Haki

Dia tidak bisa menahan perasaan itu dalam wujud manusia. Secre juga tidak peduli jika harus mati setelah misi tersebut selesai.

0 Komentar