5 Generasi Milenial Susah Kaya, Jangan Banyak Gaya!

5 Generasi Milenial Susah Kaya, Jangan Banyak Gaya!
Milenial Susah Kaya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Generasi milenial susah kaya menjadi isu yang harus dihadapi oleh para generasi sekarang Apa lagi, temuan Financial Fitness Index melaporkan dalam sebuah laporan dari bank OCBC NISP yang berkolaborasi dengan NielsenIQ Indonesia menggambarkan bahwa Kondisi finansial generasi muda indonesia yang berusia 25-35 tahun yang akrab disebut dengan generasi milenial yang dimana 85,66 persennya masuk kedalam kategori kurang sehat.

Siapa yang Paling Kaya Raya? Mark Zuckerberg dan Elon Musk

  • Biaya Hidup yang Tinggi

Biaya hidup, seperti harga rumah dan biaya kesehatan, terus meningkat secara signifikan. Generasi milenial sering kali menghadapi kesulitan dalam membeli rumah atau menabung untuk pensiun karena biaya hidup yang tinggi. Hal ini membuat sulit untuk mengumpulkan kekayaan dalam waktu singkat.

  • Tidak Mendapatkan Pendidikan Keuangan yang Memadai

Banyak generasi milenial tidak mendapatkan pendidikan keuangan yang memadai selama masa sekolah atau kuliah. Kurangnya pemahaman tentang investasi, manajemen keuangan, dan perencanaan keuangan membuat mereka lebih rentan terhadap kesalahan finansial yang dapat menghambat pertumbuhan kekayaan.

0 Komentar