Rekomendasi Outfit Nonton Film Barbie, Nuansa Pink yang Cantik dan Elegan

Rekomendasi Outfit Nonton Film Barbie
Rekomendasi Outfit Nonton Film Barbie
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film Barbie secara resmi akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu 19 Juli mendatang. Bagi kamu yang akan menonton, intip rekomendasi outfit nonton film Barbie berikut ini.

Sebagaimana diketahui, Barbie identik dengan nuansa warna-warna cerah terutama warna pink. Selain itu pilihan baju yang berkilau penuh manik-manik juga bisa menjadi outfit nonton film Barbie ini.

Jika kamu bingung mengenai outfit apa yang akan digunakan untuk menonton film Barbie nanti. Simak yuk ulasannya berikut ini.

Baca Juga:Data Dukcapil Kemendagri Bocor, Publik Kecewa dan Ajak Golput Pemilu 2024?Kronologi Data Dukcapil Bocor dan Dijual di Dark Web, Ulah Bjorka Lagi?

Baca Juga: Barbie Live Action 2023: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Outfit Nonton Film Barbie

1. Outfit Warna Pink

Warna merah jambu atau pink mungkin tak bisa kamu lewatkan. Sebab Barbie memang identik dengan warna cerah ini.

Kamu bisa mencoba memakai berbagai item fashion atau baju yang punya warna pink cerah. Jika tidak suka yang mencolok, warna soft pink atau tone sejenisnya bisa jadi alternatif.

2. Pilihan Motif Paid

Rata-rata Barbie mengenakan pakaian dengan motif kotak-kotak, nah ini bisa menjadi pilihan bagi kamu agar tidak memakai gaun yang polos.

Bahkan Kamu bisa memadukan rok atau celana plaid atau kotak-kotak berwarna pink dengan atasan blouse atau outer berwarna putih.

3. Kenakan Gaun atau Rok

Digambarkan sebagai sosok perempuan feminim, Barbie memang lebih banyak mengenak rok atau gaun.

Nah bagi Kamu yang kebingungan memilih outfit, mengenakan rok atau gaun berwarna pink bisa jadi pilihan,lho.

Baca Juga:Barbie Live Action 2023: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal TayangLuiss Mila Hengkang dari Persib. Bobotoh: Perpisahan Paling Sedih

4. Baju Manik-manik

Dunia Barbie identik pula dengan pesta, maka dalam setiap kesempatan Barbie akan mengenakan gaun manik-manik untuk datang ke pesta.

Jika kamu memiliki gaun manik-manik berkilauan, coba saja gunakan untuk menonton film Barbie. Pasti cocok kok!

5.High Heels atau Flat Sandal

Untuk soal alas kaki, kamu bisa memakai high heels ata flat sandal. Karena Barbie pun kerapa mengenakan kedua item ini, lho.

Padukan warna yang sesuai dengan pakaian kamu.

6. Lengkapi dengan Tas Tangan atau Selempang Kecil

Agar penampilanmu semakin kece, tas menjadi salah satu yang tidak boleh terlewatkan. Kamu bisa menggunakan tas tangan atau tas selempang kecil yang berwarna pink atau warna cerah lainnya sesuai dengan pakaian kamu.

0 Komentar