Luiss Mila Hengkang dari Persib. Bobotoh: Perpisahan Paling Sedih

Luis Milla Pelatih Persib Mundur dari Jabatn
Luis Milla Pelatih Persib Mundur dari Jabatn
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Secara mengejutkan Luis Milla pelatih Persib memilih mundur dari jabatannya. Hal tersebut telah dikonfirmasi melalui situs klub resmi, pada Sabtu (15/7/2023).

“Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda,” tulis Persib.

Adapun alasan pelatih Persib berusia 57 tahun tersebut mundur karena urusan pribadi. Milla akan kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian serta konsentrasinya di sana.

Baca Juga:Lavender Darcangelo, Pemenang Golden Buzzer AGT 2023: Usia, Instagram dan YouTubeCakra Khan Tampil di AGT 18 Juli 2023, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat!

Pihak Persib menampik adanya konflik dengan Milla, pasalnya Persib merasa selalu memberi dukungan secara maksimal.

“Persib sangat menghormati keputusan yang sudah diambil Milla, Carlos dan Manuel Cascallana. Persib juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan ketiganya selama ini,” tutur Persib.

Mundurnya Luis Milla memang mengejutkan banyak pihak tak terkecuali para pendukung Persib Bandung atau yang dikenal Bobotoh.

Reaksi Bobotoh

Melalui akun Instagram Persib Bandung, para pendukung melontarkan berbagai reaksi. Ada yang menilai Milla keluar karena tidak dihargai, sehingga harus introspeksi diri.

“Yuk bobotoh juga harus introspeksi diri, pertama cuma d persib pemain/pelatih/managemennya ketika menang d sanjung pas eleh di hujat, kalo cinta sama persib mah always support positif dong mau menang, kalah, seri, pan ngarana ge sepak bola pasti aya menang aya eleh, krn ga setiap waktu orang itu ada dalam kondisi terbaiknya, tetep kudu di support dan di bela. Inget buat bobotoh yg selalu menuntut, udah kontribusi apa kalian buat PERSIB selama ini? Hanya jadi komentator online.. cobi renungkeun!” kata akun ri*******

Adapula yang merasa sangat kehilangan dengan mundurnya Milla sebagai pelatih Persib.

“jujur sedih banget sih, ini perpisahan paling sedih yang pernah saya rasakan ketika jadi fans Persib,” tutur akun k*****

Baca Juga:Profil Lavender Darcangelo, Saingan Putri Ariani di AGT 2023Gokil! Kamera iPhone 15 Pro Max Siap Tantang SLR Full-Frame

“KITA SEMUA KAGET KETIKA ADA INFORMASI LUIS MILLA MENGUNDURKAN DIRI 😢” timpal akun ay****

Demikian informasi mengenai mundurnya Luis Milla pelatih Persib yang mengejutkan banyak pihak.

0 Komentar