Lavender Darcangelo, Pemenang Golden Buzzer AGT 2023: Usia, Instagram dan YouTube

Lavender Darcangelo
Lavender Darcangelo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Lavender Darcangelo merupakan salah satu peserta America’s Got Talent yang berhasil mendapat Golden Buzzer karena penampilannya yang memukau.

Namanya dikaitkan dengan Putri Ariani, sebab keduanya merupakan penyanyi tunanetra berbakat yang sama-sama mendapat Golden Buzzer.

Saat tampil, Lavender membawakan lagu berjudul Out Here on My Own dari Fame 1980 pada Selasa (11/7/2023). Melalui penampilan spektakulernya itu, Heidi Klum tergerak untuk memberikan Golden Buzzer.

Penasaran dengan sosok Lavender Darcangelo? Simak ulasannya sampai habis ya!

Baca Juga: Profil Lavender Darcangelo, Saingan Putri Ariani di AGT 2023

Baca Juga:Cakra Khan Tampil di AGT 18 Juli 2023, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat!Profil Lavender Darcangelo, Saingan Putri Ariani di AGT 2023

Profil Lavender Darcangelo

Lavender Darcangelo saat ini berusia 27 tahun. Ia merupakan anak adopsi dari Will Darcangelo. Sebelumnya ia menjadi salah satu anak didik dalam program mentorship yang dipelopori oleh Will Darcangelo. Hingga pada 2017, Will mengangkatnya sebagai anak dan melatihnya dalam tarik suara.

Sebelum tampil di AGT 2023, Lavender sempat viral usai menyanyikan lagu Part of You World soundtrack dari film The Little Mermaid.

Tak hanya itu, ia juga pernah menggelar konser virtual secara gratis dalam rangka memperingati Disability Awareness Month pada Oktober 2020. Kala itu, Lavender membawakan lagu-lagu populer dan sebuah lagu buatannya sendiri yang berjudul Will I Ever.

Saat ini, Lavender tengah mempersiapkan album terbarunya bertajuk Mosaic yang ia persembahkan untuk meningkatkan kesadaran tentang komunitas autisme dan disabilitas.

Media Sosial

Sama halnya dengan Putri Ariani, wanita berusia 27 tahun ini ternyata juga aktif membagikan videonya saat bernyanyi di kanal YouTube Lavender Darcangelo.

Berdasarkan penelusuran Cianjur Ekspres ia telah mendapat 1,11 rb subscriber dengan jumlah video yang diunggah sebanyak 21 video.

Sementara itu, akun Instagram-nya bernama Lavender Darcangelo. Tak banyak yang ia bagikan di media sosial, pengikutnya berjumlah 1.512 orang dengan 9 unggahan yang terdiri dari 1 video reels dan 8 foto.

Baca Juga:Gokil! Kamera iPhone 15 Pro Max Siap Tantang SLR Full-FrameiPhone 15 Rilis? Siap-siap Pro Max 11,12,13,14 Banting Harga Hingga Rp4 Jutaan

Dapat Golden Buzzer dari Heidi Klum

Penampilan Lavender Darcangelo berhasil menggerakkan hati Heidi Klum untuk memberikannya Golden Buzzer.

“Saya seperti jatuh cinta. AGT akan menjadi perjalanan menakjubkan, dan aku ingin menjadi cheerleader-mu sambil menggenggam tanganmu hingga garis akhir,” ujar Heidi Klum.

0 Komentar