Gokil! Kamera iPhone 15 Pro Max Siap Tantang SLR Full-Frame

kamera iPhone 15 pro Max
kamera iPhone 15 pro Max
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi pecinta teknologi asal Amerika Serikat, Apple, pasti sudah tak sabar menantikan kehadiran iPhone 15 Pro Max. Kabarnya seri ini akan lebih unggul dari pendahulunya, di antaranya kamera 48 MP yang siap menantang SLR Full Frame.

Seorang analisis teknologi, Haitong International Tech Research, Jeff Pu memperkirakan iPhone 15 Pro Max akan rilis pada Agustus hingga September mendatang. Menurutnya Apple akan merilis sebanyak 84 juta unit pada akhir tahun 2023 nanti.

Meski kabar peluncurannya masih beberapa bulan lagi, namun bocoran mengenai harga hingga spesifikasi dari besutan Apple ini mulai bermunculan.

Baca Juga:iPhone 15 Rilis? Siap-siap Pro Max 11,12,13,14 Banting Harga Hingga Rp4 JutaanSelain Threads, Berikut 20 Aplikasi Boros Baterai Meski Tak Digunakan

Ukuran iPhone 15 Pro Max masih akan sama dengan pendahulunya, iPhone 14 Pro Max. Nantinya Apple akan  menawarkan varian layar 6,1 inci untuk versi biasa maupun Pro, sedangkan layar 6,7 inci akan hadir untuk varian Plus dan Pro Max.

Menariknya, iPhone 15 Pro Max akan dibekali dengan  port USB Type-C. Sehingga pengguna tidak khawatir soal pengisian daya apabila lightning port untuk iPhone tidak tersedia.

Baca Juga: iPhone 15 Rilis? Siap-siap Pro Max 11,12,13,14 Banting Harga Hingga Rp4 Jutaan

Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max

Dalam laporan lain, tampaknya iPhone 15 akan semakin kuat dalam soal kamera. Sebab seri ini akan didukung dengan  sensor Exmor T dari teknologi Sony. Sensor ini memungkinkan ponsel untuk menyamai kualitas pengambilan gambar menggunakan kamera SLR full-frame.

Dengan begitu, iPhone 15 hadir dengan kamera belakang 48 MP. Selain itu, kabar lainnya ponsel ini akan mengadopsi sensor arsitektur semikonduktor yang memisahkan fotodioda dan transistor menjadi beberapa lapisan.

Sensornya tersebut mampu menangkap lebih banyak cahaya sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Harga

Perkiraan harga iPhone 15 adalah:

Harga awal berkisar US$1.099 atau sekitar Rp16,5 juta di Amerika Serikat dan €1.449 di Eropa atau sekitar Rp28 juta.

Baca Juga:Kecurangan PPDB Jalur Zonasi, Warganet: Banyak yang Pindah KK DadakanAnak Tak Lolos, Bapak Ini Buktikan Jarak PPDB Zonasi, Warganet: Jalur Donasi Aja!

Nah demikian informasi mengenai kamera iPhone 15 Pro Max berikut spesifikasi dan harganya. Semoga bermanfaat!

0 Komentar