Harga Sepatu Superga x Barbie Movie, Koleksi Eksklusif Pinky Ala Barbie

Harga Sepatu Superga x Barbie Movie, Koleksi Eksklusif Pinky Ala Barbie
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Menyambut perilisan film Barbie, Superga yang merupakan jenama sepatu asal Italia menghadirkan koleksi eksklusif. Penasaran berapa harga sepatu Superga x Barbie Movie? Simak ulasannya berikut.

Koleksi eksklusif hasil kolaborasi dengan Film Barbie ini menghadirkan desain yang terinspirasi dari Barbie yang secara visual identik dengan warna pink.

Menariknya secara emosional sepatu ini juga menunjukkan dukungan terhadap perempuan dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Nah di Indonesia koleksi eksklusif ini tersedia di seluruh store Superga offline maupun di Superga Online Shop.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Nonton Film Barbie, Nuansa Pink yang Cantik dan EleganData Dukcapil Kemendagri Bocor, Publik Kecewa dan Ajak Golput Pemilu 2024?

Superga 2750 ini berbahan kanvas katun menampilkan motif khas musim panas yang terinspirasi dari Barbie seperti sepatu roda, mainan pantai, pohon palem, flamingo, es krim, bintang, hati, dan logo film dalam palet bertema merah muda.

Terdapat label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di bagian samping. Kemudian sol bagian dalam dicetak dengan logo kolaborasi, sol luar warna putih total, dan tambalan belakang karet yang dapat disesuaikan.

Kemudian Superga 2750 berbahan denim dengan desain bagian atas memiliki motif berbentuk B  yang membentuk pola hati yang romantis.

Koleksi ini telah hadir sejak tanggal 12 Juni 2023 dan dibanderol dengan harga Rp799.000

Untuk memaksimalkan penampilan saat menonton film Barbie, Anda bisa memadukan koleksi Superga x Barbie Movie dengan kaos putih dan celana denim robek model boyfriend cut untuk menciptakan tampilan yang edgy namun tetap manis.

Tak lupa tambahkan merchandise Barbie lainnya untuk menunjang penampilan.

Demikian informasi mengeni harga sepatu Superga Barbie Movie.

0 Komentar