Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 13, Tayang di Viu

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 13, Tayang di Viu
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 13, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Home School episode 13, Master Prarporn mendatangi Run yang berada di ruangan terisolasi. Kemudian dia menjelaskan tentang perbincangannya dengan Master Amin.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 12, Tayang di Viu

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara dibanding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 11, Tayang di Viu

Maki tidak bisa tinggal diam, apalagi setelah dia mendengar pernyataan Master Deluxe mengatakan tentang Run, kakaknya. Hingga akhirnya, suatu malam Maki nekad menyelinap keluar kamar hanya untuk membongkar kebenaran tentang hal-hal aneh yang terjadi di sekolah itu.

Baca Juga:Ini Alasan Mengapa Minato Namikaze Memiliki Sage Mode di Naruto!5 Jurus Terkuat Minato Namikaze, Memiliki Teknik Ruang dan Waktu!

Pada saat itulah dia bertemu dengan Master Prasat yang mengatakan bahwa dia tidak pernah takut dengan apa yang akan Maki temukan, justru Master Prasat sangat menginginkan Maki untuk menemukannya.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 10, Tayang di Viu

Dia mengatakan bahwa mereka harus cepat-cepat menghentikan semua hal tidak baik yang terjadi di Home School. Tetapi Master Amin menolaknya dan mengatakan bahwa dia ingin menyelsaikna balas dendamnya hingga terbalaskan.

0 Komentar