Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 12, Tayang di Viu

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 12, Tayang di Viu
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 12, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Home School episode 12, diceritakan Maki mencoba menyelinap keluar kamar dengan tujuan uuntuk mencari petunjuk mengenai hal-hal aneh di sekolah itu.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 11, Tayang di Viu

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara dibanding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Sebelum menyaksikannya di Viu, kamu bisa simak sinopsis serial Thailand Home School episode 12 di sini!

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 11, Tayang di ViuSinopsis Serial Thailand Home School Episode 10, Tayang di Viu

Sinopsis Home School Episode 12

Sebelumnya di episode 11, usaha para murid GEN6 untuk melarikan diri lagi-lagi harus gagal. Pasalnya, para Master selalu berhasil membawa mereka semua kembali.

Master Amin kemudian mengumumkan bahwa semua murid wajib menghadiri kelas. Tetapi, mereka bisa dengan bebas memilih pelajaran yang di kuasai.

 

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 10, Tayang di Viu

Akhirnya semua murid berpencar dan mengikuti kelas yang mereka inginkan di bawah bimbingan Master yang berbeda sesuai dengan keahlian.

Pada suatu malam, Master Amin kembali mengumpulkan para murid GEN6 di tengah hutan dan memerintahkan mereka untuk berdiri mengelilingi lilin yang sudah di susun membentuk segi tiga.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 9, Tayang di Viu

Bahkan White mengatakan dengan sangat berani bahwa Home School penuh dengan kisah misterius, dan mereka semua telah terjebak di dalamnya.

0 Komentar