Manga One Piece Chapter 1088 Hasil Akhir Pertempuran Bajak Laut

Manga One Piece Chapter 1088 Hasil Akhir Pertempuran Bajak Laut
One Piece Chapter 1088
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Preview manga One Piece Chapter 1088 menunjukkan bahwa pertarungan antara SWORD vs Blackbeard Pirates hampir mencapai akhir.

Dalam One Piece Chapter 1088 pertempuran di “Pulau Bajak Laut” Hachinosu mencapai fase krusial. Meskipun ditusuk oleh Shiryu, Garp tetap berjuang melawan mantan muridnya Kuzan “Aokiji,” yang diduga kini menjadi anggota Blackbeard Pirates.

Kalimat Terakhir Garp untuk Coby, Manga One Piece Chapter 1087

Antusiasme para penggemar meningkat setelah membaca chapter 1087 ini, namun One Piece 1088 kemungkinan akan lebih mengguncangkan karena akan menampilkan kesimpulan pertarungan sengit di sarang Bajak Laut Blackbeard.

Baca Juga:Raw Lengkap Manga Edens Zero Chapter 248 Diskusi Di PemandianRaw Manga Blue Lock Chapter 225 Munchen Lancarkan Serangan Dari Umpan Gagamaru

Bertahun-tahun lalu, Garp mampu bertarung setara dengan Gol D. Roger dan bahkan berhasil menangkap Raja Bajak Laut yang terkenal tersebut.

Meskipun usianya sudah hampir 80 tahun, Garp tetap kuat. Dengan Koby dan anggota SWORD lainnya yang tidak dapat memberikan banyak bantuan, Angkatan Laut tua ini mampu menghadapi banyak perwira utama Blackbeard Pirates, termasuk Kuzan dan Shiryu.

Namun, situasinya tidak mudah. Serangan Haki terkuat dari Garp berhasil melukai Kuzan, tetapi Kuzan punya waktu untuk pulih sementara “Pahlawan Angkatan Laut” ini harus berhadapan dengan musuh lainnya.

Shiryu hampir tak terluka, sementara Garp menderita luka parah di perutnya akibat serangan pedang jahat tersebut. Akibat tusukan tersebut, Garp tampak sangat lemah, sehingga Kuzan dan Shiryu pun berhasil mengunggulinya. Semoga saja “Pahlawan” legendaris ini tidak harus mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Koby dan Angkatan Laut lainnya.

Namun, skenario semacam itu tidak dapat diabaikan, namun Garp tidak layak mendapatkan akhir yang tragis. Sang “Pahlawan” ini telah menderita banyak dalam hidupnya. Putra dan cucunya menjadi penjahat, dan sekarang mantan muridnya, Kuzan, juga menjadi bajak laut.

0 Komentar