Manga One Piece Chapter 1088 Hasil Akhir Pertempuran Bajak Laut

Manga One Piece Chapter 1088 Hasil Akhir Pertempuran Bajak Laut
One Piece Chapter 1088
0 Komentar

Tashigi berada di kapal yang akan ditabrak Avalo Pizarro. Jadi, kemungkinan besar Smoker akan datang menyelamatkannya. Setelah peristiwa Arc Punk Hazard, Smoker dan Tashigi menuju Egghead untuk bertemu dengan Dr. Vegapunk. Nantinya, pendekar muda ini akan bergabung dengan tim Garp untuk menyelamatkan Koby.

Maka, Smoker tidak akan jauh. Ia bisa menggunakan Buah Iblis Logia-nya untuk bergerak cepat menuju Hachinosu dan tiba tepat waktu untuk menyelamatkan kapal, Tashigi, dan petugas lain dari Avalo Pizarro. Sebagai perwira Angkatan Laut yang berpengalaman dan mengikuti kode keadilan pribadinya seperti Garp, Smoker bisa brutal dalam memukul Luffy berkali-kali di masa lalu.

Seiring waktu, mereka mengembangkan saling menghormati, yang banyak penggemar bandingkan dengan hubungan Garp dan Roger. Namun, pada awal narasi pasca-timeskip One Piece, Smoker mendapatkan beberapa pukulan. Dia perlu menebus kredibilitasnya sebagai petarung, dan inilah kesempatan yang tepat.

Baca Juga:Raw Lengkap Manga Edens Zero Chapter 248 Diskusi Di PemandianRaw Manga Blue Lock Chapter 225 Munchen Lancarkan Serangan Dari Umpan Gagamaru

Dengan asumsi bahwa ia menelan harga diri dan meminta bantuan Vegapunk untuk menjadi lebih kuat, Smoker mungkin telah diberikan peningkatan besar, seperti peningkatan cybernetic atau penguasaan Buah Iblis Smoke-Smoke yang diinduksi secara artifisial.

Meskipun mungkin belum sebanding dengan kekuatan legendaris seperti Buah Nika-Nika atau Haki Haoshoku Tingkat Lanjut, ini pasti akan memungkinkan Smoker membantu Garp selama pertempuran di Hachinosu, paling tidak sambil menunggu kedatangan Sengoku dan Tsuru.

Smoker yang ditingkatkan dapat melawan Kuzan untuk membuktikan bahwa bergabung dengan Blackbeard bukanlah cara yang benar untuk mencapai keadilan. Smoker dapat menjadi seperti Komamura untuk Tousen di Bleach, memimpin mantan Laksamana itu menuju pengorbanan sebagai tanda menebus kesalahannya.

Ini akan memungkinkan Koby untuk mendapatkan Buah Iblis Ice-Ice milik Kuzan, memberikan perwira muda ini potensi tempur yang dibutuhkan untuk menjadi masa depan Angkatan Laut. Meskipun peran itu semula mungkin menjadi milik Kuzan sebagai murid kesayangan Garp, mantan Laksamana tersebut menolaknya dan memilih jalur bajak laut.

0 Komentar