Raw Lengkap Manga Edens Zero Chapter 248 Diskusi Di Pemandian

Raw Lengkap Manga Edens Zero Chapter 248 Diskusi Di Pemandian
Edens Zero Chapter 248
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Edens Zero Chapter 248 melanjutkan kisah kru Edens Zero memasuki Yukino Cosmos yang disebut sebagai sebuah wilayah bersalju di antariksa. Mereka sampai di Planet Miltz, di mana Rachel dan Connor berada. The Shining Stars dan Elemental Trio memilih untuk tinggal di kapal.

Di sana, mereka disambut oleh Feather, salah satu anggota Oracion Seis Interstelar, yang ternyata bersekutu dengan Rachel.

Di Edens Zero Chapter 248 melanjuttkan dengan kru bertemu dengan Rachel dan Connor. Ternyata, Connor bukanlah seorang kapten di dunia tersebut.

Baca Juga:Raw Manga Blue Lock Chapter 225 Munchen Lancarkan Serangan Dari Umpan GagamaruRaw Manga Oshi no Ko Chapter 124 Waw! Ruby Dan Aqua Pacaran

Happy pun menanyakan tentang Edens One kepada mereka. Rachel menjelaskan bahwa Edens One sedang berkeliling Yukino Cosmos.

Rachel juga menyatakan bahwa Planet Miltz memiliki pintu yang mengarah ke Mother, dan pintu itu berisi petunjuk bagi para petualang yang mencari Mother.

Rebecca khawatir Edens One akan menemukan planet ini, tetapi Feather meyakinkan mereka bahwa Edens One membutuhkan beberapa tahun untuk menemukan Miltz, dan itu pun memerlukan petunjuk dari Rachel atau pemerintah.

Ia juga mengundang mereka untuk menikmati pemandian air panas sambil menunggu proses tersebut.

Meskipun Shiki awalnya enggan bermalas-malasan, Rachel menjanjikan akan membocorkan rahasia Kapal Edens Zero kepada mereka. Para gadis akhirnya bergabung dengan Rachel dan Feather di pemandian, tetapi Rebecca dan Homura tampak kedinginan sebelum masuk ke dalam air panas.

0 Komentar