Rekomendasi Anime Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Anime Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!
Rekomendasi Anime Netflix 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tahun 2023 Netflix menyediakan berbagai pilihan anime yang sangat menarik yang bisa kamu tonton loh, banyak sekali genre yang di tawarkan.

Bahkan berbagai serial anime ini bisa mengundang banyak sekali penonton supaya mereka bisa merasakan emosi dan sensasi yang mendalam.

Pensaran apa aja? yuk simak serial anime yang bakalan bikin kamu betah deh, simak terus ya artikelnya.

BACA JUGA: Manga One Piece 1087, Garp Mati Tertusuk di Hachinosu

Baca Juga:Daftar Anime Terbaru di Tahun 2023 dan 2024, Pencinta Anime Jangan Sampai Ketinggalan!Ramalan Zodiak Leo 17 Juli 2023, Keuangan Mulai Stabil

Rekomendasi Anime Netflix 2023

1. ‘The Way of the Househusband’

Untuk kamu yang suka banget sama anime genre komedi, 1. ‘The Way of the Househusband’ ini bisa jadi salah sau pilihan kamu loh.

Anime yang satu ini di adaptasi dari manga populer yang menceritakan tentang seorang mantan yakuza bernama Tatsu, ia merupakan salah seorang suami di rumah tangga.

Dalam anime ini juga menampilakan tentang kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kecerian dan situasi lucu saat sedang mengerjakan pekerjaan rumahh tangga.

BACA JUGA: Manga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp Mati

2. ‘My Happy Marriage’

Anime ini di adaptasi dari manga dengan judul yang sama dan merupakan karya Akumi Agitogi.

My Happy Marriage menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Miyo Saimori yang memutuskan untuk menikah dengan pria yang sudah di jodohkan.

Anime ini memiliki alur cerita yang sangat emosional dalam hal cinta, film ini bisa masuk kedalam list menarik kamu nih.

BACA JUGA: Berikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Juli

Baca Juga:Resep Nasi Tutug Oncom, Menu Khas Sunda Nikmat dan Lezat4.791 Calon Siswa SMA/SMK di Jabar Dibatalkan Kepesertaannya

3. ‘Akuma Kun’

Akuma Kun merupakan serial manga yang menceritakan tentang supranatural karya Shigeru Mizuki.

Anime ini meramalkan kebangkitan kejahatan yang mempercayakan misi besar seorang anak laki-laki bernama Shingo Yamada untuk melawan kejahatan.

Selain itu anime ini menampilkan genre aksi yang sangat menegangkan dengan nuansa horor yang mencekam.

Nah itulah tiga rekomendasi anime 2023 Netflix yang bisa kamu tonton nih, jangan sampai kamu nggak nontonya. Selamat Menonton.

0 Komentar