Daftar Anime Terbaru di Tahun 2023 dan 2024, Pencinta Anime Jangan Sampai Ketinggalan!

Daftar Anime Terbaru di Tahun 2023 dan 2024, Pencinta Anime Jangan Sampai Ketinggalan!
Daftar Anime Terbaru di Tahun 2023 dan 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAnime menjadi salah satu hiburan yang selalu digemari oleh banyak orang di seluruh dunia, anime ini sangat disenangi mulai dari kalangan anak-anak, remaja sampai dewasa.

Setiap tahunnya pasti akan ada banyak sekali anime baru yang akan dirilis, dengan berbagai cerita dan karakter yang bisa menarik perhatian semua penonton.

Kabar baiknya adalah di tahun 2023 dan 2024 akan menjadi salah satu tahun menarik untuk penggemar anime. Berikut adalah daftar anime yang akan rilis di tahun 2023 dan 2024.

BACA JUGA: Manga One Piece 1087, Garp Mati Tertusuk di Hachinosu

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo 17 Juli 2023, Keuangan Mulai StabilResep Nasi Tutug Oncom, Menu Khas Sunda Nikmat dan Lezat

Daftar Anime Terbaru di Tahun 2023 dan 2024

Psycho Pass Providence

Anime ini menceritakan tentang cerita masyarakat yang bisa mengukur potensi kejahatan terhadap seseorang, anime ini sangat populer dan bahkan sudah memiliki dua musim sebelumnya loh.

Black Clover Movie

Black Clover Movie merupakan anime yang menceritakan tentang petualangan Asta dan Yono di dalam dunia sihir, mereka berusaha ingin menjadi penyihir terkuat di kerajaan Clover.

Seishun Buta Yarou 2

Kalau kamu suka sama anime genre romantis, anime Seishun Buta Yarou 2 ini sangat cocok loh. Pasalnya animeini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang bertemu dengan seorang gadis aneh.

Film anime ini sangat populer di Jepang dan sudah memiliki satu musim loh.

Nah itulah tiga anime dengan genre yang berbeda dan akan rilis di tahun 2023 dan 2024 loh. Jangan sampai kamu ketinggalan ya. Selamat Menonton.

0 Komentar