Jujutsu Kaisen Musim 2: Gojo vs Toji – Siapa yang akan menang?

Jujutsu Kaisen Musim 2: Gojo vs Toji – Siapa yang akan menang?
Jujutsu Kaisen Musim 2: Gojo vs Toji – Siapa yang akan menang?
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJujutsu Kaisen Musim 2 akan menampilkan pertarungan yang sangat dinantikan antara Satoru Gojo dan Toji Fushiguro. Namun, hasil dari pertarungan tersebut pasti akan mengejutkan para penggemar.

Jujutsu Kaisen Musim 2 sangat populer di musim panas ini karena para penggemar akhirnya menonton busur kilas balik dengan versi yang lebih muda dari karakter favorit mereka. Episode pertama memperkenalkan karakter dan mengungkap plot utamanya. Namun, Jujutsu Kaisen akan semakin intens ketika Satoru Gojo dan Toji Fushiguro akhirnya saling bertarung.

BACA JUGA: Bijuu Adalah Sosok Monster Berekor yang di Serial Naruto

Baca Juga:Bijuu Adalah Sosok Monster Berekor yang di Serial NarutoManga One Piece Koby The Next Admiral

Satoru Gojo tidak perlu diperkenalkan sebagai karakter terkuat di keseluruhan seri. Satu-satunya saingannya yang layak adalah Ryomen Sukuna yang legendaris, yang menurut Gojo bisa dia menangkan. Oleh karena itu, setiap kali instruktur Jujutsu terlibat dalam pertempuran, dijamin siapa pemenangnya.

Namun, bukan berarti dia bisa dengan mudah mengalahkan siapapun yang menghalangi jalannya. Meskipun antagonis kecil, Toji adalah salah satu karakter favorit penggemar, dan kekuatannya tidak seperti yang lain. Selami lebih dalam untuk mengetahui siapa di antara Gojo dan Toji yang akan menang di Jujutsu Kaisen Musim 2.

BACA JUGA: Manga One Piece Koby The Next Admiral

Pertarungan antara Gojo dan Toji adalah puncak arc Masa Lalu Gojo di Jujutsu Kaisen. Ini sebenarnya terjadi dalam dua putaran dengan hasil yang mencengangkan. Pertandingan pertama di antara mereka diakhiri dengan kemenangan Toji. Toji membuat Gojo lengah dengan menusuk dadanya dari belakang. Gojo menyadari rencana Toji dan mengutamakan keselamatan Riko di atas segalanya.

Namun, yang mengejutkan, kurangnya energi terkutuk Toji memberinya keunggulan dalam pertempuran. Gojo tidak bisa merasakan kehadirannya, dan Enam Matanya tidak bisa mendeteksi kecepatan manusia super Toji. Kekuatan Toji yang luar biasa dan berbagai peralatan terkutuk dengan cepat mengakhiri pertarungan.

0 Komentar