Uniknya Farm House : Pedesaan Eropa di Lembang

Farm House
Doc : Farm House
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Farm House Lembang adalah salah satu tempat wisata terkenal di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Terletak di kawasan Lembang yang sejuk, tempat ini menawarkan pengalaman unik untuk mengenal suasana pedesaan Eropa yang menyegarkan di tengah keramaian kota Bandung.

Farm House Lembang menawarkan suasana pedesaan ala Eropa dengan gaya arsitektur yang khas. Pengunjung akan merasa seolah-olah berada di pedesaan Belanda dengan bangunan-bangunan bergaya cottage yang menawan.

Setiap bangunan penuhi dengan detail-detail menarik seperti jendela-jendela kecil, pintu berwarna cerah, dan tanaman hias yang menghiasi area sekitar.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Kuliner: Kelezatan Bakso di Cianjur

Baca Juga:Keliling Dunia Dalam Satu Tempat di The Great Asia AfricaWisata Bandung yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan!

Salah satu atraksi utama di Farm House Lembang adalah peternakan mini yang menyajikan berbagai hewan lucu seperti domba, kelinci, kambing, dan rusa.

Pengunjung dapat memberi makan dan berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut, yang akan memberikan pengalaman berharga terutama bagi anak-anak.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Untuk fasilitas yang nyaman dan lengkap, serta wahana-wahana yang unik dan menarik, harga tiket masuk ke Farmhouse ini cukup terjangkau.

  • Harga tiket masuk (HTM) per orang: Rp 25.000,-
  • Harga parkir mobil: Rp 10.000,-
  • Harga parkir motor: Rp 5.000,-

Wisata Farmhouse buka setiap hari, Senin sampai Minggu, dengan jam operasional dari pukul 09.00 sampai pukul 21.00 WIB. Adapun saat weekend, tempat ini buka lebih lama, yaitu dari pukul 09.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Daya Tarik

Saat berkunjung ke Farmhouse Lembang, pengunjung akan manjakan dengan spot yang nyaman dan lengkap seperti:

1. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit adalah salah satu obyek terfavorit yang ada di Farmhouse. Desainnya yang unik dan mungil dibuat mirip seperti rumah Hobbit yang ada di film-film. Selain itu, disekitarnya juga ditumbuhi dengan tanaman dan dilengkapi dengan pagar kayu.

Dengan desainnya yang instagramable ini, nggak heran banyak wisatawan yang rela antri untuk sekedar mendapat foto yang unik.

Baca Juga:Kopi Bawah Pohon : Cafe Nuansa Kastil yang InstagramableNyanyikan Lagu Abadi Selamanya, Suara Putri Ariani Bikin Merinding

2. Tempat Wisata dan Sewa Kostum Bergaya Eropa

Spot yang satu ini juga nggak kalah menarik dari Rumah Hobbit. Di sini para pengunjung bisa menikmati bangunan dan rumah klasik ala Eropa. Asyiknya lagi, kamu juga bisa menyewa kostum Holland ala Eropa yang telah disediakan oleh Farmhouse loh.

0 Komentar