Rekomendasi Wisata Kuliner: Kelezatan Bakso di Cianjur

Bakso Cianjur
Doc : Bakso Cianjur
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES – Kota Cianjur, yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner.

Salah satu makanan yang sangat populer dan patut dicoba di Cianjur adalah bakso. Bakso adalah makanan yang paling banyak digemari oleh semua usia, biasanya akan banyak dikunjungi di berbagai daerah di Jawa barat dan Jawa Tengah. Ada banyak macam bakso yang disajikan dari mulai bakso beranak, bakso mercon, bakso urat dan lain sebagainya.

Berikut adalah rekomendasi beberapa tempat bakso yang lezat dan terkenal di Cianjur :

Baca Juga:Wajib Coba! Restoran Favorit di Cianjur Bagi Pecinta KulinerWisata The Nice Funtastic Park Cianjur: Sky Bridge Menjadi Spot Ikonik

1. Bakso Istigfar

Tempat ini yang sangat rekomendasikan untuk menikmati bakso lezat khas Cianjur. Bakso Istighfar khas  Cianjur menyajikan menu yang tidak biasa, yaitu bakso besar untuk  4 orang, selain itu ada juga bakso besar untuk dimakan oleh 2 orang.

Menu menarik lainnya ada bakso Istighfar pedas dan bakso tulang iga harga yang dibanderol mulai dari Rp15.000-400.000.

Untuk yang ingin makan bakso bersama teman dan kerabat bisa datang kesini ke jalan Taifur Yusuf No.52, bojongherang, Kec.Cianjur, Kabupaten Cianjur, jawa Barat.

2. De Baksoku

De Baksoku menyajikan menu yang beda dan unik yaitu bakso meteor dan bakso reuwas. Bisa memesan bakso mozarella dan juga bakso super urat yang banyak direkomendasikan oleh orang Cianjur.

Harga yang banderol mulai dari Rp14.000-44.000, Anda bisa datang ke jalan Sirnagalih, Kec. Cilaku, kabupaten Cianjur, jawa Barat.

BACA JUGA : Wajib Coba! Restoran Favorit di Cianjur Bagi Pecinta Kuliner

3. Bakso Sedjahtera

Bakso Sedjahtera adalah tempat bakso yang legendaris di Cianjur. Terkenal dengan ukuran yang besar dan rasa yang lezat. Menyajikan menu mie bakso klasik, tulang sumsum dan ceker makmur. Harga bakso banderol mulai dari Rp900-Rp31.000 enak murah dan terjangkau.

Baca Juga:Yuk Ajak Bestie Jelajahi Destinasi Terbaru yang Sedang Hits di CianjurDestinasi Wisata Populer Cianjur, Cocok Dikunjungi Bareng Ayang

Untuk menikmati menu unik lainnya bisa datang ke jalan Siti Jenab No.58, pamoyanan, Kec.Cianjur, kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

4. Bakso Tulang Iga Sayang Cianjur

Bakso Tulang Iga Sayang Cianjur adalah destinasi kuliner yang harus coba jika mengunjungi Cianjur. Seperti namanya, spesialisasi mereka adalah bakso tulang iga yang lezat.

0 Komentar