Rekomendasi Wisata Kuliner: Kelezatan Bakso di Cianjur

Bakso Cianjur
Doc : Bakso Cianjur
0 Komentar

Hidangan ini terdiri dari bakso dengan potongan tulang iga sapi yang olah dengan bumbu khas, menciptakan rasa yang unik dan menggugah selera. Rasakan kelezatan bakso tulang iga yang unik di tempat ini.

Tempat ini salah satu yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin wisata kuliner di Cianjur, bisa datang ke jalan Gg. Harapan II, Sayang, kec.Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

5. Bakso Mas Senggol

Bakso Mas Senggol tidak hanya menyajikan bakso daging tapi juga menyajikan bakso aci yang direkomendasikan oleh banyak orang.

Baca Juga:Wajib Coba! Restoran Favorit di Cianjur Bagi Pecinta KulinerWisata The Nice Funtastic Park Cianjur: Sky Bridge Menjadi Spot Ikonik

Untuk yang ingin wisata kuliner di Cianjur bisa datang ke jalan K.H. Hasyim Ashari No. 17, Solokpandan, kec.Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dengan adanya rekomendasi tempat-tempat bakso yang lezat di Cianjur dapat menikmati kelezatan hidangan khas ini saat mengunjungi kota ini.

Jelajahi ragam cita rasa bakso yang menggoda selera dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Cianjur. Selamat menikmati bakso yang lezat!

0 Komentar