Yuk Ajak Bestie Jelajahi Destinasi Terbaru yang Sedang Hits di Cianjur

Destinasi Cianjur
Doc : Destinasi Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cianjur, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, memiliki keindahan alam yang memukau. Dengan berbagai destinasi wisata menarik, Cianjur semakin populer di kalangan para pelancong dan wisatawan.

Di era media sosial yang semakin berkembang, beberapa destinasi di Cianjur sedang menjadi perbincangan hangat dan sangat populer di kalangan pengguna media sosial. Berikut ini adalah empat destinasi di Cianjur yang sedang hits di media sosial.

1. The Nice Funtastic Park

The Nice Funtastic Park adalah taman bermain yang menawarkan berbagai atraksi dan wahana seru. Terletak di kawasan Cipanas, taman ini menawarkan pengalaman menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Baca Juga:Destinasi Wisata Populer Cianjur, Cocok Dikunjungi Bareng AyangRekomendasi 5 Wisata Alam Sukabumi, Salah Satunya Ala Jurrasic Park!

Dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan, seperti Sky Bridge, Swing Arena, permainan anak-anak,  mini zoo dan masih banyak lagi.

The Nice Funtastic Park adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, dan menjadi favorit bagi mereka yang mencari petualangan dan kesenangan.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Populer Cianjur, Cocok Dikunjungi Bareng Ayang

2. Wisata Alam Sevillage

Wisata Alam Sevillage adalah destinasi yang menawarkan pengalaman wisata alam yang unik dan menarik. Terletak di Puncak, Sevillage menawarkan keindahan alam yang memukau, wahana dan glamping yang bisa nikmati bareng orang tersayang dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar dan selain itu, Sevillage juga memiliki spot-spot foto yang instagramable.

3. Karang Potong Ocean View

Karang Potong Ocean View adalah destinasi yang menawarkan pemandangan pantai yang spektakuler. Terletak di Sindang Barang Karang Potong menawarkan panorama pantai yang memukau dengan tebing-tebing karang yang menjulang tinggi.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang indah, berjalan-jalan di atas tebing karang, atau sekadar bersantai sambil menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

Karang Potong Ocean View adalah destinasi yang populer di kalangan para pecinta alam dan fotografi, yang ingin mencari pengalaman yang tak terlupakan di tepi pantai Cianjur.

Baca Juga:List Destinasi Bareng Ayang di Karang Potong Ocean ViewThe Nice Funtastic Park : Wisata Seru Bareng Keluarga di Cianjur

4. Curug Cikondang

Curug Cikondang adalah air terjun yang terletak di Campaka, Cianjur. Dikelilingi oleh hutan hijau yang lebat, Curug Cikondang menawarkan pemandangan yang memesona.

0 Komentar