The Nice Funtastic Park : Wisata Seru Bareng Keluarga di Cianjur

The nice funtistic
Doc : The nice funtistic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menjelang libur pekan, The NICE Funtastic PARK menyediakan spot-spot menarik untuk bermain anak. Seperti di playground yang lengkap dengan permainan, yang pastinya akan membuat anak betah dan tidak mau pulang, tambah dengan suasana dingin dan pemandangan yang asri. The NICE Funtastic PARK adalah pilihan terbaik untuk menjadi destinasi wisata keluarga di Cianjur.

Pasalnya, tempat wisata Cianjur ini menyuguhkan pemandangan hijau dari pepohonan, perbukitan, serta Gunung Gede Pangrango yang menjulang cakrawala. Lokasinya ada di Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, 43254.

Bukan hanya menawarkan spot foto yang instagramable saja, namun tempat wisata ini juga menawarkan paket wisata yang lengkap. Mulai dari wisata edukasi, wahana ekstrem, wisata kuliner, sampai dengan suguhan pemandangan alam yang indah.

BACA JUGA :

Spot Indah di Kebun Raya Cibodas yang Menjadi Favorit Wisatawan

Baca Juga:Spot Indah di Kebun Raya Cibodas yang Menjadi Favorit WisatawanKebun Raya Cibodas : Wisata Terbaik di Cianjur Ala Swiss

Spot The Nice Funtastic Park

1. Skybridge atau Jembatan Gantung Ikonik

Jangan lewatkan untuk mencoba berjalan di atas jembatan gantung atau skybridge dengan panjang 180 meter ini.
Skybridge di The Nice Funtastic Park keberadaannya viral sehingga sayang jika tak menyempatkan menjajal wahana ekstrem ini.

Pengunjung dapat menikmati sejuknya udara Cianjur dari atas jembatan, dengan view alam berupa pegunungan, perkebunan, hingga lembah yang sangat indah.

Jembatan ini menjadi daya tarik tersendiri, karena lokasinya mengintegrasikan dua lokasi yang ada di The Nice Funtastic Park, serta berada di atas sebuah lembah.

2. Kebun Binatang

Tempat wisata di Cianjur ini juga membuat kebun binatang mini. Memiliki konsep wisata edukasi hewan, di sini bisa mengajak anak-anak untuk belajar mengenali spesies hewan.

Pengunjung bisa menjumpai sekitar 200 hewan dari 60 jenis pada kebun binatang mini di The Nice Funtastic Park Cianjur, baik hewan endemik dan non endemik.

3. Wahana Ekstrem dan Kekinian

Bagi pengunjung yang menyukai wahana menantang tempat wisata ini juga memiliki pilihan wahana yang perlu coba, mulai dari Swing Arena/Giant Swing (ayunan ekstrem) sampai jembatan lompat.

Tak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki banyak spot foto yang kekinian cocok untuk feed instagram Anda.

0 Komentar