Kopi Bawah Pohon : Cafe Nuansa Kastil yang Instagramable

Cafe Bawah Pohon Bandung
Doc : Cafe Bawah Pohon Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain menjelajah kuliner legendaris, kafe di Bandung juga menarik untuk kunjungi.  Kafe atau coffee shop di Bandung banyak yang menghadirkan suasana sejuk dengan pepohonan rindang, apalagi yang berada di kawasan Dago. Salah satunya, Kopi Bawah Pohon yang belakangan ini hits di Bandung.

Seperti namanya, kafe ini benar-benar berada di bawah pepohonan rindang. Untuk menuju ke kafenya, harus menuruni beberapa anak tangga karena letaknya agak masuk ke bawah.

Pepohonan yang ada di sekeliling kafe juga tampak menjulang tinggi, sepertinya pohon yang sudah ada sejak lama. Kemudian, mempercantik dengan tanaman hias Philodendron pastazanum, daun puring, dan lainnya.

Baca Juga:Nyanyikan Lagu Abadi Selamanya, Suara Putri Ariani Bikin MerindingThe Jhon’s Aquatic Resort : Wisata Ramah Anak di Cianjur

Kafe ini sangat cocok dikunjungi untuk kamu yang ingin melepas penat saat akhir pekan. Untuk nongkrong bersama teman atau kekasih juga cocok. Bahkan, kamu bisa Work From Cafe (WFC) di kafe ini.

BACA JUGA : The Jhon’s Aquatic Resort : Wisata Ramah Anak di Cianjur

Keunikan

Selain konsepnya yang harmonis dengan alam, kafe ini memiliki beberapa keunikan lainnya. Beberapa keunikan tersebut antara lain:

1. Pesona Alam

Kafe ini menawarkan suasana semi outdoor yang nyaman, sejuk, dan tenang. Konsep ini sangat cocok bagi mereka yang ingin melepaskan kepenatan akibat rutinitas.

Keberadaan banyak pohon di sekitar kafe menciptakan suasana yang asri, yang menjadi inspirasi nama “Kopi Bawah Pohon.”

2. Spot Foto Instagramable

Kafe ini merupakan tempat yang ideal bagi para penggemar fotografi yang mencari spot foto kekinian. Terdapat banyak spot selfie yang menarik yang tersebar di berbagai sudut kafe.

Pengunjung dapat mengabadikan momen dengan berfoto di spot-spot favorit, dan dengan pemilihan sudut yang tepat, hasil foto Anda akan menarik dan mendapatkan banyak likes di media sosial.

Baca Juga:Pantai Kukumbung : Wisata Alam Cianjur yang MenarikIni 5 Smartphone Xiaomi Dengan Kualitas Kamera Terbaik!

3. Menu yang Lengkap dan Terjangkau

Selain pemandangan alam yang indah, kafe ini juga menawarkan beragam menu dengan harga yang terjangkau dan dapat menikmati menu-menu barat dan makanan khas Bandung yang populer seperti Batagor dan Bandrek.

Lokasi dan Jam Operasional

Lokasi Kopi Bawah Pohon Bandung ini terletak di alamat Jalan Lembah Pakar Timur 2, Nomor 7, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung. Dari Kota Bandung, jaraknya hanya 9 kilometer saja.

0 Komentar