Keliling Dunia Dalam Satu Tempat di The Great Asia Africa

The Great Asia Africa
Doc : The Great Asia Africa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Great Asia Africa adalah objek wisata yang memukau di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan arsitektur dan budaya yang ada di kawasan Asia dan Afrika dalam satu kawasan.

Terletak di kawasan Lembang, Bandung, wisata ini mampu memenuhi dahaga para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dunia tanpa harus melakukan perjalanan jauh dan mengeluarkan biaya yang besar.

Di tempat ini, dapat merasakan atmosfer dari berbagai negara di Asia dan Afrika dalam satu kunjungan yang tak terlupakan. Salah satu daya tarik utamanya adalah keindahan arsitektur bangunan yang mewakili gaya arsitektur dari berbagai negara di Asia dan Afrika.

Baca Juga:Wisata Bandung yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan!Kopi Bawah Pohon : Cafe Nuansa Kastil yang Instagramable

BACA JUGA : Desa Sarongge: Tempat Wisata Edukasi di Cianjur untuk Pelepas Penat

Setiap bangunan di sini didesain dengan detail yang indah dan menggambarkan warisan budaya dan sejarah masing-masing negara. pengunjung dapat melihat replika ikonik seperti Menara Eiffel dari Prancis, Piramida dari Mesir, dan pagoda dari Tiongkok.

Menjelajahi kompleks ini akan memberikan pengalaman visual yang memukau dan memberikan pemahaman mendalam tentang keindahan arsitektur dunia.

Daya Tarik 

Terdapat beberapa konsep, atau tema wisata ini, Bandung yang menjadi daya tarik bagi para wisatan. Yaitu :

1. Kolaborasi Wisata Alam, Dan Wisata Kekinian

Konsep utama dari The Great Asia Africa Lembang, Bandung adalah objek wisata alam terbuka yang berpadu dengan konsep wisata kekinian.

Kawasan The Great Asia Africa sangat luas, dan kontur tanah yang berbeda-beda. Berada di kawasan Lembang yang sudah sangat terkenal pesona alam sekitar, dan kesejukan udaranya, meskipun dekat dengan kota besar, ibu kota Jawa Barat, Bandung.

2. Wisata Keluarga

Daya tarik yang selanjutnya dari objek wisata The Great Asia Africa Lembang, Bandung adalah lokasi wisata yang sangat cocok untuk semua kalangan, juga destinasi wisata keluarga yang sangat recommended banget.

Baca Juga:Nyanyikan Lagu Abadi Selamanya, Suara Putri Ariani Bikin MerindingThe Jhon’s Aquatic Resort : Wisata Ramah Anak di Cianjur

Ragam wahana yang tersaji di objek wisata The Great Asia Africa sangat banyak, menyentuh semua kalangan, dari mulai anak-anak, sampai orang dewasa.

0 Komentar